Follow Us

Selain ROG G703, Ini Dia 2 Laptop Gaming Asus yang Dirancang Khusus Game Moba dan FPS. Dijamin Bikin Ngiler!

Rizki Ramadan - Jumat, 02 Februari 2018 | 03:15
Asus ROG G503 Hero dan Scar Edition
Rizki Ramadan

Asus ROG G503 Hero dan Scar Edition

HAI-ONLINE.COM – Pada acara peluncuran Asus ROG G703 kemarin (01/02), Asus turut memperkenalkan sub brand dari lini ROG Strix yaitu Asus ROG Strix GL503 Hero Edition dan Scar Edtion. Kedua notebook gaming itu dilahirkan untuk memberi pengalaman yang lebih mendalam pada game Moba dan FPS.

Kedua laptop ini diciptakan dengan kelebihan yang berbeda. Hero Edition diciptakan untuk para pemain game Moba seperti DotA 2, LoL atau Paragon. Sedangkan Scar Edition didedikasikan untuk gamers FPS seperti CS:GO, Point Blank dan lainnya. Loh, emang bedanya apa? Nih deh HAI jelasin.

Sekilas, memang terlihat nggak bedanya. Namun perbedaan pertama yang membuat kedua notebook gaming ini berbeda adalah teknologi yang tersemat pada layarnya.

Untuk Hero Edition, dilengkapi dengan panel 120Hz IPS level wide view yang memiliki akurasi warna 100% sRGB. Nggak cuma menawarkan game bebas tearing dan stuttering, GL503 Hero Edition ini juga menawarkan tampilan gameplay yang lebih detail, ditambah lagi dengan teknologi wide view yang membuat layar dapat dinikmati lebih detail.

Untuk Scard Edition, Asus menyematkan teknologi layar yang hampir sama dengan versi Hero Edition, yaitu display dengan refresh rate 120Hz. Eits, tapi pada versi ini layarnya memiliki respons 5 ms alias millisecond yang ngebuat notebook ini mampu menghasilkan pergerakan gambar yang halus banget. Ia juga sanggup mengeliminasi motion blur dan punya tingkat kecerahan layar 400cd/m2 sehingga mampu memberkan kualitas visual 60% lebih terang dibanding layar IPS biasa.

Kalau dipantau dari jeroannya, nggak banyak yang berbeda antara Hero dan Scar Edition. Nih HAI kasih detail spesifikasinya.

Hero Edition :

Scar Edition :

Nggak beda jauh kan? Walau begitu, notebook ini bisa disebut sebagai notebook spesialis game Moba dan FPS. Karena yang dibutuhkan para gamers Moba dan FPS tersemat semuanya di sini tanpa diminta.

Untuk harganya, duo ROG G503 ini dibanderol dengan harga yang masih masuk akal kok, guys. Untuk Hero Edition dibanderol dengan harga Rp 16.799.000 sedangkan untuk yang Scar Edition lo harus merogoh kocek sebesar Rp 19.299.000. Hayo. Pilih yang mana nih, bro?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest