Follow Us

Black Panther Tayang di Indonesia Pada 14 Februari 2018

Fadli Adzani - Kamis, 25 Januari 2018 | 08:30
Black Panhter
Fadli Adzani

Black Panhter

HAI-ONLINE.COM - Salah satu film terbaru Marvel yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel Universe, Black Panther, akan segera rilis di Indonesia.

Hal ini terungkap dari situs resmi Disney Indonesia yang mengatakan bahwa film arahan Ryan Coogler itu bakal ditayangkan pada tanggal 14 Februari 2018.

"Black Panther in cinemas 14 February," demikian yang tercantum pada poster Black Panther di laman tersebut, seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (25/1).

CEK JUGA: Ini Dia 7 Anime tentang Musik yang Wajib Kamu Tonton, Jadi Pengen Ngeband!

Penayangan Black Panther di Indonesia lebih cepat dua hari dibandingkan di bioskop-bioskop di Indonesia. Di Amerika, Black Panther bakal tayang pada 16 Februari 2018.

Film ini nantinya akan membahas tentang pascakematian Raja Wakanda, ayah dari T'Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman).

Ia harus pulang ke negara asalnya di benua Afrika untuk menggantikan dan mengambil tahtanya.

Ketika musuh lama muncul kembali dan membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam, keberanian T'Challa sebagai raja diuji.

Selain Chadwick, artis Hollywood lainnya seperti Lupita Nyong'o, Daniel Kaluuya, Forest Whitaker hingga Michael B Jordan akan meramaikan film tersebut.

Artikel ini telah tayang terlebih dahulu di Kompas.com dengan judul "14 Februari, Film Black Panther Tayang di Indonesia".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest