Follow Us

Wah, Ini Alasan Neymar Rela Potong Gaji Demi Pindah ke Real Madrid

- Kamis, 25 Januari 2018 | 13:45
Neymar Jr Mulai Nggak Betah di PSG
Hai Online

Neymar Jr Mulai Nggak Betah di PSG

HAI-Online.com - Pemain termahal dunia Neymar Jr. mulai nggak betah di Paris-Saint Germain. Kasus perselisihannya dulu yang rebutan mengambil tendangan penalti dengan Edinson Cavani dikabarkan menjadi penyebab doi nggak betah di Les Parisiens. Banyak yang bilang, perang dingin itu masih berlangsung sampai sekarang.

Baru-baru ini, Neymar kembali mengeksekusi penalti dari pelanggaran yang didapat Cavani. Nggak tau kenapa, Neymar keliatan ngotot mengeksekusi penalti saat PSG mengalahkan Dijon 8-0. Padahal apabila Cavani mengeksekusi penalti itu dan berbuah gol, striker Uruguay itu bisa memecahkan rekor Zlatan Ibrahimovic.

Setelah pertandingan itu, Neymar belum kembali merumput bersama PSG karena dikabarkan mengalami cedera. Padahal hal itu sangat mungkin untuk menutupi kenyataan yang sesungguhnya. Neymar juga dikabarkan mulai tak betah dengan keadaan di Liga Prancis.

CEK NIH: Salut! Ini 6 Pemain Sepak Bola yang Pernah Minta Maaf ke Suporter

Seperti informasi yang HAI kutip dari Bolasport.com dan Sport, pemain 25 tahun ini dikabarkan ingin hengkang ke Santiago Bernabeu. Neymar bahkan rela gajinya dipotong demi pindah ke Los Blancos. Neymar yang kerap dirundung masalah di PSG sama sekali nggak pernah menurun penampilannya. Bersama PSG di Liga Prancis, doi berhasil menorehkan 15 gol dan 12 assist.

Hmmm, atau jangan-jangan, sebenernya Neymar hanya butuh "batu loncatan" ke Real Madrid. Biar nggak kelihatan kali ya kalau berkhianat sama Barcelona? Hehehe...

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Neymar Rela Gajinya Dipotong demi Bisa Pindah ke Real Madrid

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest