Follow Us

Parah, Bayi Ini Diajak Masuk ke Wall of Death di Konser Metal

Fadli Adzani - Rabu, 24 Januari 2018 | 00:15
Mosh Pit di Endfest
Fadli Adzani

Mosh Pit di Endfest

HAI-ONLINE.COM - Wall of Death adalah sebuah aktivitas yang dilakukan di tengah-tengah penonton konser metal yang tentunya menghadirkan kontak fisik yang bisa saja mencederai para pelakunya.

Jangankan anak kecil, orang dewasa saja, harus mengetahui risiko yang mereka hadapi kalau masuk ke dalam wall of death.

Namun, terdapat seorang penonton yang membawa bayi ke dalam wall of death! Yap, kalian nggak salah dengar. Ada seorang bayi yang dibawa masuk ke dalam kerumunan anak metal yang lagi adu fisik di moshpit!

CEK JUGA: Pecah! Bocah Cewek 8 Tahun Ini jadi Vokalis Band Hardcore

Sebagaimana yang diberitakan Loudwire, insiden ini terjadi saat konser Suicidal Angels berlangsung. Padahal, wall of death itu akan menjadi suatu hal yang keren, namun karena ada bayi tersebut, suasana menjadi mengerikan.

Dalam video berdurasi 37 detik di bawah ini, terlihat orang-orang yang berada di kerumunan bingung mengapa ada orang tua yang mau mengajak anak bayinya ke dalam wall of death.

Bisa saja bayi itu terlempar jauh dan (amit-amit) terinjak oleh kerumunan metalheads yang sedang berada di dalam wall of death.

Untung saja, metalheads yang melihat bayi itu langsung menjaga situasinya dan mengamankan sang bayi dan dibawa keluar dari wall of death.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest