Follow Us

Wreck It Ralph 2 Akan Jadi Film Spesial. Disney Princess Kumpul Di Sini, Bro!

Rizki Ramadan - Senin, 22 Januari 2018 | 07:30
Wreck-it Ralph 2
Rizki Ramadan

Wreck-it Ralph 2

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang masih inget dengan Ralph si penghancur gedung dan teman mungilnya Venellope? Kalau lo penggemar film ini, ada kabar baik yang bakal HAI sampaikan hari ini.

Baru-baru ini, Disney telah mengumumkan sinopsis resmi Wreck-It Ralph 2 bersamaan dengan sebuah poster yang bergambang Ralph dan Venellope sedang berada di dunia internet. Sekuel kedua yang diberi nama Ralph Breaks the Internet ini dijadwalkan akan hadir pada akhir tahun ini yang lebih tepatnya November 2018.

Wreck-it Ralph 2
BACA JUGA: 7 Film yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di 2018

Kalau film sebelumnya hanya bercerita tentang game arcade, sekuel yang kedua ini lebih luas. Karena, menurut sinopsis yang HAI rangkum dari IMBD menyebutkan kalau Ralph dan Venellope menemukan sebuat router wifi yang membuat mereka bisa masuk ke dunia Internet. Ditambah lagi, Disney Princess akan berkumpul pada film ini.

Kalau itu benar terjadi, Wreck-It Ralph 2 ini akan menjadi film Disney yang sangat unik. Karena untuk pertama kalinya Disney Princess berkumpul di satu film.

Meskipun nggak ada kejelasan bagaimana dan kenapa bisa ada Disney Princess pada film tersebut. Tapi, dengan garis besar cerita yang barusan HAI kasih tau, pastinya udah kebayang dong kenapa bisa ada Disney Princess nanti?

Ditambah lagi, pada acara D23 Expo, Disney menunjukan sebuah video yang memperlihatkan Venellope sedang menjelajah situs Oh Disney yang membuatnya bisa melintasi para Disney Princess. Duh, jadi nggak sabar nih nonton petualangan Ralph dan Velnellope di internet

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular