Follow Us

Smartphone Produksi China Ini Asik Banget Untuk Gaming. Spesifikasinya Itu, lho!

Rizki Ramadan - Selasa, 27 Februari 2018 | 13:20
Vernee
Rizki Ramadan

Vernee

HAI-ONLINE.COM - Karena sekarang smartphone sudah nggak lagi buat sekedar chatting atau telfon. Tapi bisa untuk menulis, membaca, main games, bahkan sekarang sudah ada smartphone yang bisa menjadi sebuah laptop. Seperti Samsung S8, Note 8 dan Razer Phone dengan Project Linda.

Semakin lama kita pasti butuh smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Namun, semakin tinggi spesifikasi, semakin tinggi pula harganya. Terutama buat yang suka main game online seperti Mobile Legends atau Vainglory, pastinya butuh spesifikasi yang nggak sembarangan.

Menjawab semua itu, HAI udah siapin satu smartphone yang pas banget lo yang suka main games tapi tetap mau keliatan kekinian.

Perkenalkan, Vernee X. Smartphone besutan perusahaan teknologi asal Cina, Vernee yang spesifikasi dan desainnya bukan main. Mau tau spesifikasinya gimana? Yuk, kita kupas.

BACA JUGA: Terima Kasih Aplikasi Perpusnas, Kini Kita Bisa Baca Gratis Hampir Semua Judul Buku Dalam Format Digital

Pada pandangan pertama, kita akan melihat smartphone dengan layar yang memiliki luas bentang 6 inci yang minim bezel. Layar pada Vernee X ini memiliki resolusi 2160 x 1080 pixel dengan teknologi Full HD. Oh iya, ponsel ini memiliki empat kamera loh, guys. Dua di belakang dengan resolusi masing 16MP dan 5MP dan dua di depan dengan resolusi 13MP dan 5MP.

Sudah cukup lihat luarnya, sekarang kita masuk ke jeroannya. Vernee X dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P23 yang bisa dibilang setara dengan Snapdragon 630.

Ponsel ini juga ditopang dengan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan seluas 128GB. Gokil nggak tuh? Smartphone gaming banget kan? Ditambah lagi dengan kapasitas baterai sebesar 6500mAh yang dilengkapi dengan Fast Charging. Jadi, untuk pengisian daya, hanya dibutuhkan dua jam untuk sampai penuh.

Nah, HAI punya dua kabar lagi yang bakal bikin lo kaget. Yang pertama, Vernee X ini sudah dilengkapi dengan fitur keamaan Face ID dan juga Fingerprint. Jadi, tinggal pilih aja deh, gan.

Yang terkahir, harga ponsel ini gak segila spesifikasinya, bro. Vernee dengan rendah hati membanderol Vernee X dengan harga Rp 3,3 juta aja. Gokil banget kan? Langsung aja deh pre-order sekarang!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest