Follow Us

Cowok ini Lolos Indonesian Idol Gara-gara Nyanyikan Mars Aremania

- Jumat, 19 Januari 2018 | 14:45
Nur Ikwantoko Menyanyikan Mars Aremania
Hai Online

Nur Ikwantoko Menyanyikan Mars Aremania

HAI-Online.com - Ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol emang selalu mencuri perhatian. Banyak juga orang-orang yang punya kemampuan nyanyi mengadu nasib di ajang pencarian bakat ini. Pada tahun 2008, seorang peserta cowok bernama Nur Ikwantoko yang berasal dari Malang berani tampil anti-mainstream, guys.

Nggak kayak peserta lain yang nyanyiin Top 40 atau tembang hits lainnya, doi malah nyanyiin Mars Aremania. Dilansir dari Bolasport.com, mulanya ia ditanya,"Dari Malang pasti fansnya Arema, nih," ujar Indra Lesmana. Sontak Nur memohon diri untuk menyanyikan Mars Aremania.

UDAH TAU BELUM? Sanchez Resmi ke MU? Jersey Nomer 7 Sanchez di MU Tersebar Luas

Gokilnya, pria ini lolos ke babak eliminasi dan mendapat banyak pujian dari para juri yaitu Anang Hermansyah, Titi DJ, dan Indra Lesmana. Namun, nasib yang kurang beruntung mengiri Nur. Ia gagal masuk ke tahap sebagai finalis. Kala itu Nur menjadi pesaing Giselle dan Kunto Aji.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Ingat Pria Ini? Ia Berhasil Lolos Indonesian Idol Berkat Lagu Arema

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest