Follow Us

Bikin Ngiler! Ini Dia Daftar Hadiah yang Lo Dapet Kalo Lo Beli Galaxy A8 dan A8 Plus Hari ini!

Rizki Ramadan - Jumat, 19 Januari 2018 | 04:03
Galaxy A8
Rizki Ramadan

Galaxy A8

HAI-ONLINE.COM - Belum lama, tepatnya tanggal 17 Januari kemarin, Samsung secara resmi merilis dua smartphone terbaru mereka yang lagi-lagi berdesain premium yang diberi nama Galaxy A8 dan A8 Plus 2018.

Dengan mengusung embel-embel premium tentunya kedua smartphone tersebut mempunya desain dan spesifikasi yang nggak main-main dong ya.

Bisa dilihat dari bentuknya yang ramping dan berlapis kaca di depan maupun belakang, serta layar yang sudah menggunakan Infinity Display membuat duo Galaxy A8 ini terlihat elegan dan tentunya premium.

Dari luar cantik, dalemnya? Cantik juga, kok! Mengusung prosesor besutan Samsung sendiri, Exynos 7885 octa-core yang ditopang dengan RAM 4GB untuk Galaxy A8 dan RAM 6GB untuk A8 Plus.

Kameranya? Nggak usah ditanya lagi, bro! Samsung sendiri bilang pada peluncurannya bahwa ponsel ini diciptakan khusus untuk kaum milenials yang nggak bisa lepas dari medsos.

Perkataan Samsung itu dinilai benar karena mereka menyematkan kamera depan ganda yang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP. Sedangkan kamera belakangnya, hanya satu dan memiliki resolusi 16MP.

Nah, pasti ngiler kan denger semua spesifikasi dan desainnya? HAI bakal bikin ngiler lagi nih. Kalau lo mau beli Galaxy A8 atau A8 Plus 2018 hari ini di Kota Kasablanka, lo bakal dapet banyak hadiah.

Hadiah pertama yang akan lo dapet adalah satu set JBL bluetooth headset seharga Rp 2 juta, bro! Selain itu lo akan dapet Device Protector Insurance, Cashback berupa one month installment, dan kalau lo jadi 50 orang pertama yang beli. Samsung dengan cuma-cuma bakal ngasih Samsung Gear Fit 2. Jadi, langsung aja deh ke Kota Kasablanka sore ini!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest