Follow Us

Spesifikasi Galaxy S9 Bocor Lagi di Internet. Kali Ini Udah Pasti Bukan Hoaks

Rizki Ramadan - Senin, 15 Januari 2018 | 03:00
Spesifkasi S9
Rizki Ramadan

Spesifkasi S9

HAI-ONLINE.COM – Setelah mendengar desas-desus mengenai spesifikas smartphone flagship milik Samsung, yaitu Galaxy S9. Akhirnya bocoran yang terlihat lebih resmi dari sebelumnya terlihat.

Bocoran kali ini berbentuk foto yang menampilkan kotak Galaxy S9 yang belum dirakit dan memperlihatkan spesifikasi lengkap ponsel tersebut.

Pada foto itu disebutkan bahwa ponsel ini akan menggunakan layar selebar 5,8 inci jika dihitung dengan layar edge-nya, yang dilengkapi dengan teknologi Quad HD + Super AMOLED Display. Kebayang nggak setajem aja gambar akan dihasilkan?

Spesifkasi S9
Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang masing beresolusi 12MP yang sudah dilengkapi dengan OIS. Kamera ini juga memungkinkan Galaxy S9 merekam video super slow-mo yang nggak diberi tahu berapa frame per second-nya. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.

Dan pada akhirnya, rumor mengenai Samsung akan menggunakan speaker stereo terbukti. Pada kotak tersebut dikatakan bahwa ponsel ini menggunakan stereo speaker yang ditenagai oleh AKG. Earphone yang didapat pun berkemungkinan bermerk AKG. Ini baru premium phone!

Keunggulan lainnya adalah adanya sertifikasi IP68 yang memungkinkan S9 tahan air dan debu. Nggak ketinggalan juga, ponsel ini mendukung fitur Iris Scanner dan pengisian daya tanpa kabel.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest