Follow Us

4 Jurus Jitu Hadapi Cewek Ngambek

- Sabtu, 14 April 2018 | 10:15
Pacaran Harus Sampai ML Nggak Sih?
Hai Online

Pacaran Harus Sampai ML Nggak Sih?

HAI-Online.com - Cewek ngambek itu ada polanya. Bisa disebabkan dari cowok atau si ceweknya sendiri. Jadi, bukan cewek namanya kalau nggak doyan ngambek. Ada aja masalah atau alasan yang bikin cewek jadi doyan ngambek. Cowok–cowok yang menghadapi cewek ngambek mungkin udah pada kebal tiap diambekin cewek. Minimal sehari dua kali. Emangnya minum obat, bro?

“Tiap cewek PMS pasti suka ngambek dan kadang terlihat nggak waras. Dengan mengetahui polanya dia nanti kamu juga akan tahu bagaimana menyesuaikan pola ngambeknya dengan apa yang harus dilakukan ketika ngambeknya muncul. Intinya jangan ikutan kepancing emosi,” ujar Berdanetta Anjani,M.Psi, P.Si. Klinik Bingkai, Bintaro.

UDAH TAU BELUM? Cowok Wajib Baca! Ini Dia 8 Fakta dari Cewek yang Suka Flirting

Sebelum keburu "hepatitis" menghadapi cewek ngambek. Mending kenali dulu pola-polanya. Di artikel ini HAI juga mencoba ngasih “antibiotik” buat menghadapinya. Semoga bermanfaat.

1. Ngambek Manja

Ngambek manja atau lucu-lucuan biasanya terjadi kalau kamu lagi menyampaikan sesuatu, tapi malah disalah-artikan sama si pacar. Padahal kamu nggak maksud begitu. Intinya salah paham aja, sih. Tapi tetep bikin kepala pusing! Misalnya, nih....

Cecep: “Eh, body-nya Kendal Jenner kece banget, ya. Aku suka, deh, cewek yang kayak dia.”

Neneng : “Jadi maksud kamu body aku nggak kece? Terus kamu nggak suka sama cewek kayak aku?” (sambil cubit-cubit manja)

Tips:

“Kalau si pacar ngambek-ngambek lucu, mending ladeni aja dengan cara bikin dia seneng. Tapi jangan ajak berantem. Pokoknya manjain aja,” ujar Psikolog Bernadetta Anjani, M.Psi, P.Si.

2. Ngambek Nggak Ngaku

Nah, ini nih ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek. Kadang kamu dibikin bingung karena kamu pasti menyangka dia marah. Tapi pas ditanya ke si pacar ngakunya, sih, nggak marah. Tapi nada suara dan mukanya kok keliatan marah ya? Duh, bingung.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest