Follow Us

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Sony Kembali Merilis Tiga Smartphone Kelas Atas.

Rizki Ramadan - Selasa, 09 Januari 2018 | 04:50
Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus
Rizki Ramadan

Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus

HAI-ONLINE.COM – Menurut prediksi beberapa pegiat teknologi, Sony adalah satu pabrikan gadget yang akan merilis smartphone kelas atas pada tahun ini. baru-baru ini ada sebuah bocoran yang menyebutkan ada tiga model ponsel Sony yang nggak lama akan berada di pasar.

Tiga ponsel yang dimaksud konon Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus dan Xperia XZ1s yang disinyalir akan menjadi penerus dari model Xperia XZ yang sebelumnya.

Ketiga ponsel itu dikabarkan akan rilis secara resmi pada ajang MWC 2018 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol, Akhir Februari mendatang. Spesifikasinya gimana sih?

Xperia XZ1 Premium, Xperia XZ1 Plus
BACA JUGA: 5 Karakter Anime Ini Ternyata Didesain dari Tokoh di Dunia Nyata

Xperia XZ1 Premium yang merupakan model teratatas dari trio Xperia XZ ini mengunakan prosesor Snapdragon 845 yang ditemani dengan RAM sebesar 6GB dan memori penyimpanan 128GB. XZ1 Premium juga sudah menggunakan layar seluas 5,5 inchi dengan resolusi 4K

Sementara sang adik, Xperia XZ1s, menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM sebesar 4GB, memori seluas 64GB dan sudah mendukung layar Full HD seluas 5,2 Inci.

Adapun Xperia XZ1 Plus yang diduga datang dengan chip yang sama dengan XZ1 hanya saja dengan kapasitas RAM yang berbeda yaitu 4GB dan memori internal seluas 64GB.

Sebagaimana yang HAI rangkum dari Phone Arena, ketiga Xperia XZ1 bersaudara itu akan dibekali dengan pemindai sidik jari dan kamera ganda dengan resolusi 12MP di belakang. Sayangnya, sampai saat ini belum ada kabar berapa Sony mematok harga untuk satu unitnya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest