Follow Us

Yuk, Kenalan sama Sosok Pemeran Wati di Film Dilan 1990

- Senin, 08 Januari 2018 | 07:15
Duh, Neng Wati ~
Hai Online

Duh, Neng Wati ~

Bagi kamu penggemar film Dilan 1990 pasti udah nggak asing dong dengan karakter Wati yang udah ada sejak di dalam novel, dong? Yap, Wati merupakan sepupu Dilan yang diperankan oleh Yoriko Angeline.

Seperti yang kita ketahui nih, karakter Wati merupakan seorang gadis asal Kota Bandung yang tentunya saat berbicara pasti menggunakan aksen Sunda. Nah, sedangkan Yoriko sendiri ternyata kurang menguasai Bahasa Sunda, guys. Hal inilah yang menjadi tantangan bagi Yoriko dalam memerankan sosok Wati.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Daftar 10 Film Indonesia Paling Laris di Tahun 2017

"Karena aku bukan orang Sunda, ketika harus fasih berbahasa Sunda pastinya agak sedikit kesusahan ya. Tapi, untungnya semua pemain saling mendukung satu sama lain. Aku juga banyak belajar bahasa Sunda sama Ayah Pidi dan pemain lainnya, salah satunya ke Gusti (pemeran Akew). Jadi, lama-kelamaan akses sunda itu bisa terdengar natural," ujar Yoriko Angeline kepada HAI, Jumat (05/01).

Oh, iya, Yoriko juga ngasih tau nih salah satu adegan favorit dia dalam film Dilan 1990, yaitu ketika Dilan dan Piyan jatuh dari papan tulis. Hmm, jadi makin penasaran kan buat nonton film ini? Tenang, kita semua bisa menyaksikan film Dilan 1990 mulai 25 Januari 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Penulis : Kalika Diah P.M

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest