Follow Us

Ini 6 Hal yang Diminta Harry Kane Kalau ke Madrid

- Kamis, 11 Januari 2018 | 09:00
Harry Kane
Hai Online

Harry Kane

HAI-Online.com - Kabar El Real mengincar striker muda Harry Kane emang udah tercium sejak musim lalu. Namun hal itu urung jadi kenyataan, guys. Dilansir dari Kompas.com, kabarnya Kane meminta 6 hal jika El Real pengen jasa striker Inggris itu. Ini dia 6 permintaan doi.

1. Jaminan starting eleven

Pernah nggak ngelihat Kane absen dari laga bareng Spurs? Artinya doi emang jadi pilihan utama. Kane ingin Zinedine Zidane ngelakuin hal yang sama buat Kane. Menjadikan doi striker utama!

2. Pengen gantiin CR7

Meski Ronaldo masih jadi andalan Los Blancos, bintang Portugal itu kini berusia 32 tahun. Artinya karir Ronaldo emang nggak akan lama. Kane yang berusia 24 tahun pengen gantiin posisi Ronaldo kalau kapten timnas Portugal itu pensiun. Hmmm.

3. Bikin trio KBR

Kabarnya, Kane pengen banget dipasangkan sama CR7 dan mantan rekan setimnya Gareth Bale. Menurut doi, trio dirinya, Ronaldo dan Bale bisa jadi yang paling mematikan dan paling sempurna di La Liga.

4. Dukungan Raih Ballon D'Or

Dalam 10 tahun terakhir, trofi Ballon D'Or didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kane menginginkan agar dirinya didukung sepenuhnya buat meraih trofi bola emas itu.

5. Gaji Lebih Gede

Mau tahu gajinya Harry Kane? 'Hanya'2 miliar per pekan. Makanya, Kane pengen gaji yang lebih gede di Madrid. Kata 'hanya' pantas buat dipakai mengingat dari 19 laga bersama The Lilywhites, doi udah menorehkan 18 goal. Kane hanya menempati posisi 35 dari jajaran penghasilan tertinggi di Liga Inggris. Hmmm, Kane pun pengen gaji termahal dari semua pemain Madrid yang lain.

6. 'Buang' Benzema

Perfoma Benzema musim ini emang kurang apik, guys. Kane pun menolak bermain bersama Benzema. Menurutnya, striker 30 tahun itu bakalan ganggu posisi Kane di Madrid. Seandainya lo jadi Zinedine Zidane atau Fiorentino Perez, denger 6 permintaan Kane ini bakal gimana?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Real Madrid Harus Penuhi 6 Permintaan Harry Kane

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest