Follow Us

Band Rock Semarang, Olly Oxen, Rilis Video Lirik Untuk Lagu Barunya. Asik dan Kreatif Banget!

Rizki Ramadan - Senin, 08 Januari 2018 | 08:45
Olly Oxen
Rizki Ramadan

Olly Oxen

HAI-online.com - Di penghujung akhir tahun 2017, salah satu band Rock asal kota Semarang, Olly Oxen merilis video lirik untuk single ketiganya yaitu Mr. Dunnowattudu. Lagu yang juga masuk dalam tracklist album mini “Bad Mantra” ini menceritakan tentang nyanyian perayaan ketidakberdayaan manusia. Video lirik ini pun dirilis pada 28 Desember 2017, kemarin.

Setelah berhasil merilis video lirik Adult’s Dream Is A Violation tahun lalu, dan diikuti dengan rilisan ulang single mereka ke dalam format kaset, dan yang terakhir meluncurkan mini album mereka yang berjudul Bad Mantra pada bulan Mei yang lalu, mereka memberanikan diri untuk menerbangkan video lirik mereka, Mr. Dunnowattudu untuk dinikmati para pecinta musik Rock tanah air di kanal YouTube mereka, OllyOxenOfficial.

“Video lirik ini adalah salah satu selebrasi penutup tahun 2017 yang memiliki banyak cerita bagi kami.” Ujar Mere, vokalis Olly Oxen.

BACA: 5 Alasan Orang Pakai Baju Band Walau Nggak Tahu Musiknya

Hai juga berkesempatan bertanya kepada manajer Olly Oxen, mengenai makna yang terkandung di dalam lirik lirik hip-hop yang dinyanyikan oleh kuartet Rock kota lumpia ini.

“Ini adalah tentang apa yang manusia ingin lakukan di kehidupan yang fana ini” Kata sang manajer, Fionny, ketika Hai tanya lewat WhatsApp.

Kuartet Rock yang digawangi oleh Mere sebagai vokalis, Gawank Kusumo sebagai penabuh drum, Yanuar Kurniawan sebagai Gitaris dan Novelino Adam sebagai bassist, juga berencana untuk merilis semua lagu yang ada di dalam album mini Bad Mantra ke dalam format video sebagai perayaan menyambut tahun 2018.

“Awal tahun 2018 ini kami akan mempersiapkan video untuk lagu terakhir kami di mini album “Bad Mantra”, Self Preaching.” Ujar Gawank, drummer Olly Oxen.

Video lirik Mr. Dunnowattudu ini terlihat fresh karena melibatkan ilustrator dan videographer yang berbeda dengan konsep video Olly Oxen yang pernah diunggah sebelumnya.

“Dalam video lirik ini kami menyajikan hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.” Pungkas Mere.

Tonton kerennya ilustrasi dan alunan musik hip-hop yang dibalut musik Rock nikmat di kanal youtube OllyOxenOfficial ya. Selamat menikmati.

Penulis: Erlangga Duto

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest