Follow Us

Menyusul Wafatnya Lil Peep, 4 Rapper Dunia Ini Janji Stop Konsumsi Narkoba di 2018

Fadli Adzani - Senin, 08 Januari 2018 | 03:00
Lil Peep
Fadli Adzani

Lil Peep

HAI-ONLINE.COM - Januari 2017 lalu, situs musik Pitchfork bikin artikel berjudul "Tears of a Dirtbag: Rapper Lil Peep Is the Future of Emo." Artikel ini ngebahas fenomena rapper muda bernama Lil Peep, yang bakal jadi suara baru buat generasi muda.

Beberapa bulan setelahnya, Lil Peep memang menjadi salah satu rapper paling hot. Ia dapet belasan juta views di YouTube dalam waktu singkat. Lil Peep rilis album pertama, Come Over When You're Sober, dan tur pada Agustus hingga November 2017 ini.

CEK JUGA: Curang! Ini 5 Karakter Anime yang Dianggap Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya

Sayang, karier Lil Peep nggak berlangsung lama. 15 November lalu, ia ditemukan tewas karena overdosis narkoba. Kabar ini dilaporkan oleh kawannya sendiri, Adam "Adam22" Grandmaison.

Ia wafat dalam usia 21 tahun..

Menyusul berita menyedihkan untuk dunia musik hip hop dan para rapper dunia ini, 4 rapper dunia yang merupakan sahabat dari Lil Peep, berjanji untuk stop mengonsumsi narkoba di tahun 2018.

1. Uzi London

"Kami ingin berhenti, namun apakah kalian benar-benar peduli karena kami sudah terkena Xanax beberapa tahun ini. Selamat jalan temanku, 100 persen aku mengerti dan aku tidak menyalahkanmu," kira-kira seperti inilah pernyataan Uzi London di Twitter-nya, yang menyatakan ia ingin sekali berhenti mengonsumi narkoba.

Baca Juga: Mengenal Brian Imanuel Sebelum Jadi Rich Chigga Lewat Video Ini, Yuk!

2. Lil Pump

Lil Pump, rapper berusia 17 tahun yang hampir di setiap lagunya membahas tentang mengonsumsi narkoba, pun berjanji tidak mengonsum narkoba lagi.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest