Follow Us

Ini Dia 4 Fakta Mengerikan dari 4 Film Horor Terseram di Dunia, Berani Nonton Filmnya?

Fadli Adzani - Kamis, 04 Januari 2018 | 02:45
The Conjuring 2013
Fadli Adzani

The Conjuring 2013

HAI-ONLINE.COM - Film horor tentunya seringkali menyimpan rahasia di balik proses syutingnya. Entah itu kejadian nyata yang membuat para pemainnya kesurupan atau mengalami pengalaman spiritual di tempat-tempat horor yang menjadi lokasi syuting.

CEK JUGA: Ini 7 Karakter Anime Terkuat dalam Sejarah, Ngeri-ngeri Kekuatannya!

Maka dari itu, terdapat sesuatu hal yang bisa memacu adrenalin para penonton yang tau kalau di balik proses syutingnya itu terdapat hal-hal gaib yang dialami para aktor dan aktrisnya.

Dalam artikel ini, HAI ingin membeberkan 4 fakta mengerikan dari 4 film horor yang dianggap terseram di dunia.

1. The Texas Chain Saw Massacre

Jika kamu pernah menonton film horor The Texas Chainsaw Massacre, terdapat sebuah tulang belulang manusia yang ada di akhir film tersebut.

Ternyata, tulang belulang itu adalah tulang manusia asli! Kata sang produser, lebih murah membeli tulang manusia asli di India daripada membeli tulang plastik.

2. Paranormal Activity

Banyak orang yang menyangka kalau film horor yang didasari dari sebuah kejadian nyata, Paranormal Acitivity, merupakan film settingan, alias bohongan.

Namun ternyata, sutradara sekelas Steven Spielberg pun mengatakan kalau film itu terlihat sangat nyata dan ia pun nggak berani menonton film itu di malam hari karena memberikan atmosfir gaib yang membuatnya ketakutan.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest