Follow Us

Soft Blood Rilis Video Klip Epitaph

Alvin Bahar - Selasa, 02 Januari 2018 | 03:45
Soft Blood
Alvin Bahar

Soft Blood

HAI-ONLINE.COM - Soft Blood baru saja merilis video klip untuk single Epitaph. Band yang beranggotakan Mirza P. Wardhana (vokal dan gitar), Surya Fikri Asshidiq (drum), Rizal Taufikkurohman (gitar), Dini Lestari (bass), dan Andri Cahyaningtyas (synth) mengaku videonya dibuat cukup berjarak dengan perilisan single mereka Februari silam karena sedang merampungkan pembuatan mini album perdana yang akan dirilis oleh Misashi records di kuartal pertama tahun 2018.

Lagu “Epitaph” yang digunakan dalam video ini merupakan versi final yang nantinya akan terdapat di dalam EP mereka, sedikit berbeda dengan yang sudah dirilis sebelumnya.

“Epitaph” mengangkat tema yang sama seperti pada single Soft Blood sebelumnya (‘The Shangri-la's Journey’) yaitu cinta. Lagu ini bercerita tentang penantian seseorang yang tak kunjung datang.

Cek deh: #KaleidoskopHAI 11 Indie Rising Star terbaik 2017

“Lagu ini berkisah tentang orang yang nunggu seseorang, tapi di liriknya aku biarkan menggantung. Si ceweknya nggak tau dateng atau nggak," jelas Mirza.

Soft Blood juga bercerita mengenai konsep dalam video ini. “Menunggu adalah hal yang paling sering kita alami secara sadar ataupun tidak sadar. Dan kami mencoba untuk menyajikan itu dalam bentuk visual” jelasnya.

Sedangkan director dari video ini adalah Surya Fikri Asshidiq yang juga merupakan penabuh drum dalam band. “Video musik Soft Blood ini menceritakan tentang orang-orang yang tidak saling mengenal dan tidak saling berkaitan, tapi punya kecemasan yang sama, yaitu menunggu. Saya membuat setting tempatnya terlihat se-Asia mungkin, karena ingin menunjukan kecenderungan/stereotip orang Asia khususnya Indonesia yang kurang menghargai waktu dan membuat orang lain menunggu," paparnya.

Lihat videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest