Follow Us

Wow! Mantan Pemain Persipura Ini Resmi Dibeli Juventus

- Sabtu, 30 Desember 2017 | 12:00
Ricardinho Pulang Kampung
Hai Online

Ricardinho Pulang Kampung

Mantan pemain Persipura Jayapura, Ricardinho, dikabarkan sudah sepakat dengan salah satu klub asal Brasil, Juventus-SP. Kabar itu disampaikan oleh salah satu media asal Brasil, Torcedores. Ricardinho sebelumnya didepak Persipura ketika kompetisi Liga 1 2017 memasuki putaran kedua. Sepertinya ia nggak masuk dalam skema yang diinginkan oleh pelatih Persipura saat itu, Wanderley da Silva Junior.

Ricardinho akan mulai bergabung dengan Juventus-SP untuk membantu klub barunya itu berjuang di kompetisi Serie A2 Paulista yang dimulai bulan Januari 2018. Pemain berposisi gelandang serang itu kembali lagi ke kompetisi Brasil setelah tiga tahun lalu meninggalkan Negeri Samba.

"Perasaan saya bagus. Saya menerima tawaran dari Juventus dan segera saya terima," kata Ricardinho.

Klub Brasil terakhir yang dibela Ricardinho adalah Tigres do Brasil pada musim 2015. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian ke bermain di Liga Bolivia dan Nikaragua sebelum berkarier bersama Persipura.

"Ini karena proyek bagus dan tradisi tim. Keluarga saya juga berasa dari Sao Paulo. Saya senang dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim mencapai tujuan," ucap Ricardinho.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Juventus Resmi Dapatkan Eks Persipura Jayapura

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest