Follow Us

7 Kematian Musisi Paling Disorot di Tahun 2017

Fadli Adzani - Senin, 25 Desember 2017 | 02:15
Chester Bennington
Fadli Adzani

Chester Bennington

HAI-ONLINE.COM - Di tahun 2017 ini, industri musik dunia sedang dilanda awan kelam karena ditinggal beberapa musisi terbaiknya yang meninggal.

Dari kematian para musisi ini, siapa saja yang paling disorot?

1. Chester Bennington

Salah satu kematian musisi rock dan metal yang paling disorot dunia adalah Chester Bennington, frontman dan penyanyi Linkin Park, yang meninggal di usia 41 tahun pada tanggal 20 Juli 2017 setelah menggantung dirinya sendiri.

2. Chris Cornell

Mantan vokalis Soundgarden ini meninggal pada tanggal 18 Mei 2017, ia bunuh diri dengan cara menggantung dirinya sendiri. Kala itu, ia berusia 52 tahun.

3. Chuck Berry

Legenda rock n roll ini meninggal pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Ia meninggal di usia 90 tahun di St. Louis, Amerika Serikat.

4. Kim Jonghyun

Salah satu personel boyband SHINee ini diduga meninggal bunuh diri karena mengalami depresi. Beberapa penggemarnya, termasuk dari Indonesia, juga mencoba bunuh diri karena nggak kuat mendengar berita sedih ini.

5. Malcolm Young

Gitaris dan penemu band AC/DC, yang merupakan kakak dari Angus Young ini meninggal pada 18 November 2017 lalu. Ia meninggal karena sebuah kondisi bernama dementia, yang membuatnya dulu pensiun nge-band.

Halaman Selanjutnya

6. Tom Petty
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular