Follow Us

Stiker LINE Lirik-lirik Lagu Kahitna Ini Bakal Bikin Proses Pedekate Kamu Selancar Jalan Tol

Alvin Bahar - Kamis, 21 Desember 2017 | 09:45
Kahitna di peluncuran stiker LINE mereka yang digelar di Jakarta, Kamis (21/12)
Alvin Bahar

Kahitna di peluncuran stiker LINE mereka yang digelar di Jakarta, Kamis (21/12)

HAI-ONLINE.COM - Di era modern ini, ada satu komunikasi non-verbal yang lumayan sering digunakan. Komunikasi itu adalah emoji dan stiker. Nah, salah satu stiker yang terkenal adalah milik LINE.

Yap, sadar atau nggak, stiker LINE bisa jadi pemecah kebuntuan. Bingung mau ngasih tau doi kalo kita kangen? Tinggal kirim stiker. Mau ngasih tau kita marah tanpa bikin kesel? Stiker LINE yang lucu-lucu bisa jadi jawabannya.

Nah, Kamis (21/12) ini, LINE ngeluncurin stiker yang bisa bikin pedekate makin lancar.

Cek deh: 10 Stiker LINE Terlaris!

Stiker tersebut adalah "Cerita Cinta Kahitna". Tapi, bukan wajah personel Kahitna yang dijadiin stiker, melainkan lirik-lirik romantis Hedi Yunus dkk. Ada lirik Aku Dirimu Dirinya, Cantik, hingga Mantan Terindah. Stiker ini juga dilengkapi audio lagu Kahitna. Dijamin, bikin cewek baper!

Kolaborasi ini bisa terjadi berkat kerja sama LINE dengan label Kahitna, Musica's Studios.

"Melihat tren yang ada di masyarakat, stiker dengan tema cinta sangat digemari oleh pengguna di mana mencapai angka 32% lebih tinggi dibandingkan stiker kategori lainnya. Selain itu, stiker bertema ini memberikan kontribusi lebih dari 20% dari total stiker yang terjual," kata Revie Sylviana selaku Business Development Director LINE Indonesia.

Sementara pihak Musica's Studios mengaku, kerja sama ini dapat menyebarkan musik Kahitna ke audience yang lebih luas. Tentunya seperti generasi muda kayak kita.

"Untuk itu, kami ingin menjaga dan membuat industri musik di Indonesia tetap hidup dan karya-karya pemusik terus didengar oleh masyarakat," papar Indrawati Widjaja, direktur utama Musica's Studios.

Stiker musik pertama yang diluncurkan LINE ini dapat dibeli dengan harga Rp12.000 dengan line coins atau pulsa telepon. Sikat!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest