Follow Us

Kok Bisa Yah, Orang-orang Dari Berbagai Negara Ini Mukanya Mirip Banget Sama Seleb Hollywood

Rizki Ramadan - Selasa, 19 Desember 2017 | 10:30
George Clooney
Rizki Ramadan

George Clooney

HAI-online.com - Dari sisi sains, teori yang paling memungkinkan adalah kemiripan instruksi gen. Gen manusia memang memiliki kemiripan satu sama lain. Dimana yang menjadi pembeda utama adalah instruksi yang diberikan oleh gen tersebut buat membentuk kontur wajah seseorang.

Dengan jumlah penduduk dunia yang udah melebihi 7 milliar jiwa, bukan nggak mungkin kita akan menemui sosok yang memiliki bentuk dan kontur wajah yang mirip meskipun nggak memiliki hubungan darah sekalipun.

(BACA: Jika Sedang Depresi atau Galau, Jauhi Berita dan Film Tentang Bunuh Diri. Kamu Akan Makin Mudah Terpengaruh!)

Di ranah industri hiburan dunia pun juga demikian. Disadari atau nggak, banyak aktor dan atris Hollywood yang sangat mirip, baik dari kontur wajah maupun postur dan perawakan fisik. Karena sama-sama menekuni industri hiburan dan sering disorot oleh media. Banyak fans yang kemudian mulai membandingkan kemiripan para selebritis Hollywood satu sama lain.

Akan tetapi ternyata kemiripan para selebritis Hollywood ini nggak hanya ada di industri media aja. Ada beberapa orang dari berbagai negara yang ternyata punya muka yang mirip banget sama mereka. Seperti dikutip dari boredpanda, ini dia orang-orang dari berbagai negara yang mirip sama selebritis Hollywood.

George Clooney dari Turki

Morgan Freeman dari Meksiko

Hugh Laurie dari Rusia

Leonardo Di Caprio dari Swedia

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest