Follow Us

Adidas Luncurkan Sneakers Terinspirasi Dari Jiwa Para Kreator Muda

Rizki Ramadan - Jumat, 15 Desember 2017 | 06:00
Adidas
Rizki Ramadan

Adidas

HAI-online.com - Bagi lo yang cari sneakers baru dengan model berbeda dan terkini, ada baiknya melirik adidas Originals "Prophere". Sneakers baru ini ekslusif hadir mulai hari ini (15/12 ) di beberapa toko khusus, salah satunya Our Daily Dose.

Our Daily Dose baru aja nih mengumumkan peluncuran siluet sepatu terbaru adidas Originals yang dinamakan "Prophere". Sneakers ini cocok banget buat lo yang anti-mainstream dan di luar batas. Desainnya sendiri tersinspirasi dari sikap para "creators" yang tanpa kompromi serta daerah underground yang mereka kuasai.

Bukan sembarang sepatu, sneakers bergaya lifestyle ini cocok untuk para pencinta fashion. Bentuknya mencerminkan ekspresi tanpa kompromi dan sikap percaya diri yang nggak diragukan. Selain itu juga, ada sifat provokatif yang hadir dalam varian baru Adidas Originals.

"Ini melambangkan mereka yang berada di luar batas budaya - tempat di mana orisinialitas lahir," ujar Cinitia, Omni Channel Manager PT Adidas.

Sneakers ini hadir dengan siluet disruptif yang berbeda dan inovatif ketimbang series sepatu lainnya. Contohnya sol bagian tengah dengan tekstur dinamis. Selain itu lambang 3 garis khas Adidas lebih tebal. Sistem tali temali juga berbeda nih.

Nggak cuma itu, lo memang harus koleksi sneakers ini lantaran bagian samping tumitnya itu berbahan kulit dengan rajut di bagian atasnya yang hitam.

Bagi yang nggak sabar mengoleksi sepatu ini, lo bisa dapatnya seharga Rp 2.000.000 di beberapa toko Adidas dan Our Daily Dose, Senayan City. Buat kali ini sih masih ada satu varian warna, yakni hitam dengan sol putih. Mending buruan beli dan jadi orang pertama yang berekspresi bebas dalam era baru streetwear.

Penulis: Dewi Rachmanita

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest