Follow Us

Salut! Steven Tyler, Vokalis Aerosmith Bikin Rumah Singgah

- Rabu, 13 Desember 2017 | 09:45
Rockstar Berhati Malaikat!
Hai Online

Rockstar Berhati Malaikat!

Rocker gaek yang satu ini emang layak dijadikan idola. Yap, lewat bandnya Aerosmith, Opa Steven memang beberapa kali menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap perempuan korban kekerasan dan pelecehan seksual nih, guys.

Contohnya saja lewat lagu yang mereka buat, yakni Janie's Got a Gun. Baru-baru ini, Opa Steven Tyler juga menunjukkan kepeduliannya dengan membuka rumah singgah khusus wanita korban kekerasan.

Rumah yang disebut Janie's House atau Rumah Janie itu berlokasi di pinggir Atlanta. Tempat ini memang khusus hanya untuk perempuan korban kekerasan dan pelecehan seksual. Dilansir dari NME, ia menamai Janie's House karena inspirasi dari lagu Aerosmith tahun 1989 berjudul Janie's Got A Gun.

Opa Steven membuka rumah tersebut langsung bersama para korban di rumah singgah itu loh. Beliau juga berharap nih dengan adanya Janie's House bisa memulihkan korban dan keluarga serta membuat hidup mereka lebih baik.

Dalam sebuah wawancara, doi juga mengaku kepeduliannya terhadap wanita tumbuh saat dia dalam tahap rehabilitasi. Waktu itu ia bertemu dengan banyak wanita yang telah dianiaya dan dipukul, baik verbal maupun seksual. Setelah keluar dari tempat rehabilitasi, Opa Steven pun mulai aktif dengan beragam kegiatan, salah satunya berfokus pada korban kekerasan.

Keren abis emang langkah nyata yang dilakukan oleh Opa Steven Tyler ini. Nggak hanya lewat karya, tapi juga ikut terlibat dalam rumah singgah. Salut, Opa!

Penulis: Dewi Rachmanita

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest