Follow Us

Wuih, Pemain Timnas Indonesia Ini Menganggap Dirinya Seperti Zlatan Ibrahimovic!

Fadli Adzani - Rabu, 13 Desember 2017 | 02:45
Ilija Spasojevic
Fadli Adzani

Ilija Spasojevic

Pemain Tim Nasional Indonesia yang baru saja dinaturalisasi dan sudah mencetak beberapa gol untuk Garuda Merah Putih, Ilija Spasojevic, mengaku bahwa dirinya seperti penyerang asal Swedia yang kini bermain untuk Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang yang sudah mencetak dua gol untuk timnas Indonesia itu baru saja pindah dari Bhayangkara FC, klub yang baru ia antarkan untuk juara musim ini di Liga 1 Indonesia.

Ketika ditanya oleh BolaSport.com. Spaso menjawab: "Mungkin karena saya seperti Zlatan Ibrahimovic," katanya sambil tertawa menjawab pertanyaan Bolasport.com.

Namun, Spaso kemudian lebih serius menjelaskan alasan sebenarnya.

"Saya selalu butuh tantangan baru. Tidak ada alasan untuk saya meninggalkan Bhayangkara FC selain karena saya perlu tantangan baru," tuturnya.

"Di sini sudah juara kan? Artinya, misi saya terwujud. Selepas juara bersama Persib, saya ke Melaka. Juara di Melaka, saya ke Bhayangkara. Juara di sini, saya mau cari tantangan yang membuat saya terus lapar," kata Spaso.

Pemain yang memiliki postur tubuh besar dan tinggi 187 cm ini memang sudah membuktikan kemampuannya bersama klub-klub yang ia bela.

"Saya juga mau keluar dari zona nyaman. Tetap di Bhayangkara tentu nyaman buat saya karena kami sudah juara dan pelatih serta pemain lain menghormati saya sebagai topscorer tim," ucapnya.

Artikel ini sudah tayang lebih dulu di BolaSport.com dengan judul "Ilija Spasojevic: Saya Seperti Zlatan Ibrahimovic!".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest