Follow Us

Sukses Jadi Aktris, Tatjana Akan Capai Cita-cita Berikutnya: Jadi Psikolog!

Rizki Ramadan - Selasa, 12 Desember 2017 | 01:45
Tatjana Saphira Menyerap Ilmu
Rizki Ramadan

Tatjana Saphira Menyerap Ilmu

HAI-online.com - Kalian pasti udah nggak asing lagi dong dengan nama Tatjana Saphira? Yap, Tatjana adalah aktris Indonesia yang saat ini terkenal dengan film Ayat-Ayat Cinta 2, yang akan tayang pada 21 Desember 2017 di seluruh bisokop Indonesia lho!

Eits, dibalik karirnya saat ini, siapa sangka ternyata Tatjana ingin menjadi seorang psikolog! Yap, saat nanti berkuliah, rencananya ia akan mengambil jurusan psikologi lho guys. Hmm, kebayang nggak nih kalau nanti psikolognya ternyata Tatjana? Wah, pasti seru banget ya!

“Keinginan untuk melanjutkan pendidikan pasti ada dong. Hmm, kalau ditanya ingin mengambil jurusan apa sebenarnya aku juga masih bingung. Tapi dari dulu sih aku pengen banget ambil jurusan Psikologi. Soalnya menurut aku, ilmu psikologi sangat dibutuhkan dan relevan banget dengan dunia entertainment yang saat ini aku jalani. Selain psikologi, aku juga tertarik banget untuk ambil desain atau bisnis. Makanya aku juga masih bingung untuk ambil jurusan apa saat kuliah nanti. Yang pasti sih seiring berjalannya waktu, aku pasti akan menemukan jurusan yang pas untuk aku ambil saat kuliah nanti,” pungkas Tatjana Saphira.

Well, apapun jurusan yang akan Tatjana ambil semoga itu yang terbaik ya. Satu hal yang penting nih guys, semoga Tatjana juga selalu sukses dalam karir, pendidikan dan yang lainnya. Tetap membanggakan Indonesia ya, Tatjana!

(Penulis : Kalika Diah P.M)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest