Follow Us

3 Aktor Hollywood Ini Meninggal Saat Melakoni Proses Syuting

Fadli Adzani - Rabu, 15 November 2017 | 07:15
Jon Erik-Hexum
Fadli Adzani

Jon Erik-Hexum

Menjadi seorang aktor di industri film Hollywood bukanlah hal yang mudah. Selain harus memenuhi ekspektasi penggemar dan masyarakat dunia yang tinggi, mereka harus menghadapi banyak tantangan dan resiko yang beragam macamnya di lokasi syuting. Seperti kematian.

Ada yang hanya cedera, dan ada pula yang meninggal di tempat. Yap, industri film Hollywood memiliki cerita-cerita mengerikan tentang kematian aktor-aktornya di lokasi syuting.

Entah itu dikarenakan kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting, atau mati dibunuh.

1. Jon-Erik Hexum

Jon-Erik Hexum merupakan seorang model dan juga aktor asal Amerika Serikat. Ketika sedang melakoni proses syuting sebuah serial petualangan Cover Up pada 1984 silam, Hexum meninggal di lokasi syuting karena sebuah peluru yang menembus kepalanya!

Yap, Hexum secara nggak sengaja mengarahkan pistol ke kepalanya dan mengatakan, "apakah kamu mempercayai kebohongan ini?"

Ia menganggap dan mengira bahwa pistol itu nggak berpeluru. Namun ia salah. Ketika ia menarik kokang pistol itu, timah panas meluncur ke kepalanya, mengakibatkan pendarahan di otak dan kematian untuk Hexum.

2. Brandon Lee

Kalau temen-temen nggak familiar dengan Brandon Lee, kalian mungkin lebih kenal dengan sosok Bruce Lee, si pendekar silat!

Yap, Brandon merupakan anak dari Bruce, dan Brandon meninggal pada tahun 1993 ketika sedang menjadi seorang stunt man dalam proses syuting film The Crow.

Saat itu, Lee sedang menjadi seorang stunt man yang masuk ke dalam sebuah toko sambil memegang tas belanjaannya. Lalu, ia dihadapkan dengan seorang penjahat yang menodongkan pistol dari jarak 15 kaki.

Kemudian, di bawah tas belanjaannya itu, terdapat sebuah tombol untuk meledakkan sebuah petasan yang tertempel di tubuhnya. Hal itu dilakukan untuk menirukan efek tembakan dari sang penjahat.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest