Follow Us

3 Fakta Dibalik Rekor MU yang Dihancurkan City Dalam Derby Manchester tadi Malam

- Senin, 11 Desember 2017 | 06:00
Lukaku Kasih 2 Assist, Lho, Buat City
Hai Online

Lukaku Kasih 2 Assist, Lho, Buat City

Fans Manchester United bisa dibilang lagi nggak punya mood yang bagus untuk menjalanin hari Senin ini. Penyebabnya jelas, lhaaa, keperkasaan Manchester City di Liga Inggris bikin rival sekota mereka, Manchester United, sebagai korban.

Manchester City memaksa Manchester United mengakui keunggulan mereka dengan skor 2-1 pada Minggu (11/12). Gol-gol Manchester City dicetak oleh David Silva (43') dan Nicholas Otamendi (54'), sementara Manchester United hanya mampu membalas melalui Marcus Rashford (45+2').

Seperti informasi yang HAI kutip dari BolaSport, kekalahan Manchester City menghadirkan derita bertubi-tubi bagi Manchester United yang berstatus sebagai tuan rumah di laga tersebut. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut merusak rekor-rekor yang sebelumnya telah berusaha ditorehkan baik oleh Manchester United maupun Jose Mourinho.

Berikut 3 rekor Manchester United yang harus hangus berkat kekalahan tersebut:

1. Rekor Tak Terkalahkan di Old Trafford

Kasian, Lukaku Sedih...
Old Trafford bagi kuburan para lawan Manchester United di Liga Inggris, sebelum Manchester City menyambangi. Manchester United mampu mencatat rekor tak terkalahkan dalam 40 laga yang mereka mainkan di Old Trafford. Rekor tersebut harus terhenti saat Manchester City menaklukkan Manchester United dengan skor 2-1.

UDAH TAU BELUM? 5 Karakter Hero Mobile Legends Ini Mirip Pesepakbola Terkenal

2. Minggu Kini Jadi Hari Kelabu untuk Jose Mourinho

Maurinho di derby manchester united dan manchester city
Jose Mourinho sebelumnya selalu menang kala melakoni pertandingan yang digelar saat Minggu. Mourinho telah melakoni 106 partai Minggu sejak 2004. Hasilnya, ia mampu meraih 81 kemenangan, 24 hasil imbang, dan baru sekali kalah dari Manchester City pada Minggu (10/12) waktu setempat.

3. Rekor Kebobolan di Old Trafford

De Gea Jebol 2 Kali
Jose Mourinho benar-benar membuat Old Trafford sebagai rumah yang nyaman bagi Manchester United. Tim lawan baru sanggup dua kali mencetak dua gol di Old Trafford kala Manchester United diasuh oleh Mourinho. Uniknya, dua catatan tersebut sama-sama dicatat oleh Manchester City. Manchester City menang 2-1 atas Manchester United pada 10 September 2016 dan 10 Desember 2017.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Kalah dari Manchester City, 3 Rekor Mentereng Manchester United Langsung Hangus

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest