Follow Us

5 Orang Dengan Skill Photoshop Tingkat Dewa. Foto Editannya Menipu Saking Alusnya

Rizki Ramadan - Jumat, 23 Februari 2018 | 13:45
Foto Editan Tingkat Dewa
Rizki Ramadan

Foto Editan Tingkat Dewa

HAI-online.com - Sekarang lagi marak banget nih beredarnya foto editan kocak yang terlihat sangat nyata (seperti asli) di kalangan anak muda saat ini, khususnya di media sosial seperti instagram. Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk mengedit foto agar terlihat nyata adalah photoshop yang membuat kamu bebas berekspresi apa saja dengan foto yang kamu edit (tentunya dibutuhkan skill yang cukup memadai sih untuk mengeditnya).

Berikut HAI rangkum dalam 5 orang yang jago banget edit foto dengan seleb ataupun hal-hal konyol lainnya yang dijamin bikin kamu gemes banget karena epiknya foto ini!

1. Agan Harahap

Memiliki nama lengkap Yohanes Paganda Halasan Harahap atau dikenal dengan Agan Harahap adalah seorang seniman yang terkenal di kalangan art photography. Kiprah Agan Harahap di dunia fotografi tidak perlu diragukan lagi guys.

Sebagai seorang seniman fotografi, lulusan Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung tahun 2005 ini pernah memamerkan karya-karyanya hingga ke mancanegara lho. Seperti di Asia Tenggara, Korea Selatan, Jepang, Portugal, Kolombia, dan Australia. Pada 2008 lalu, ia juga pernah menjadi salah satu nominasi penerima penghargaan untuk bidang Fotografi dalam ajang Indonesia Art Award. Luar biasa bukan?

Nah, bagi kamu yang kepo dengan karya-karyanya Agan Harahap dapat mengikutinya di instagramnya nih @AganHarahap. Disana kamu bakal nemuin editan foto yang super keren! Doi bisa disebut sebagai pelopor edit foto seleb dunia.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang menggunakan kain ulos bersama Presiden Rusia, Vladimir Putin terlihat sangat apik ya? Aktor terkenal dari Korea Selatan, Lee Min Ho lagi tersenyum sambil memegang kapur Bagus. Waduh, jangan-jangan lagi foto buat iklan terbaru nih!

2. Faiz Sadad

Selain terkenal sebagai pebisnis muda yang merintis boneka kayu “Bokumi”, Faiz Sadad juga terkenal melalui foto-foto editannya bersama seleb Hollywood lho! Nggak percaya? Langsung aja cek instagramnya guys @faizsadad. Dijamin kamu bakal ngakak dengan foto-fotonya!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest