Follow Us

5 Film Terbaru di Netflix Yang Siap Menemani Liburan Semestermu

Rizki Ramadan - Sabtu, 09 Desember 2017 | 03:00
film Bright
Rizki Ramadan

film Bright

HAI-online.com - Nggak terasa sekarang kita udah berada pada akhir bulan di tahun 2017 dan tinggal menghitung hari kita akan masuk ke tahun yang baru yang semoga gebetan putus sama pacarnya. Mungkin kebanyakan dari anak sekolah dari SD, SMP dan SMA sekarang lagi gencar-gencar nyari contekan. Eh, maksudnya belajar, buat Ujian Akhir Semester alias UAS yang berlangsung selama sepekan ini. Setelah UAS nanti, udah ada rencanya belum mau kemana dan mau ngapain? Buat yang sekarang duduk di bangku kelas 6, 9, dan 12 pastinya setelah UAS ini bakal langsung les terus menerus untuk mempersiapkan segala jenis ujian yang akan menghadang di semester depan. Terlebih lagi untuk yang kelas 12 karena harus mempersiapkan SBMPTN.

(BACA JUGA: 5 Film Superhero Cewek Yang Akan Muncul Di Layar Lebar. ) Nah, buat yang setelah UAS mager kemana-mana atau nggak punya tujuan mau kemana. Mendingan Netflix and chill aja bro. Karena di Desember ini Netflix bakal ngeluarin film-film maupun serial terbaru mereka yang siap mengisi masa-masa gabut lo setelah UAS. Langsung aja deh cek satu persatu. Full Metal Jacket

Berceritakan tentang Anggota angkatan laut yang bertahan menghadapi cobaan berat dari latihan dasar dan kemudian menghadapi Viet Cong yang tak henti-hentinya selama Serangan Tet. Film ini sebenarnya diproduksi dan rilis pada tahun 1987, namun diangkat kembali oleh Netflix.

LINK: Netflix Erased

Setelah menemukan bahwa ibunya meninggal karena dibunuh, kekuatan menjelajah waktu milik Satoru membawanya kembali pada saat umurnya 18 tahun untuk mengambil kesempatan mencegah kematian ibunya dan ketiga teman sekelasnya.

LINK: Netflix Guardian of the Galaxy Vol. 2

Film besutan Marvel yang bercerita tentang petualang Star Lord dan kawan-kawannya melindungi galaksi akhirnya tiba di Netflix. Untuk yang kelewatan alias yang nggak sempat nonton di bioskop, langsung aja deh tonton di Netflix.

LINK: Netflix

Traveller

Sebuah agen federal melacak empat orang yang tiba-tiba memiliki kepribadian yang aneh dan menyebabkan penemuan mengejutkan tentang masa depan umat manusia.

LINK: Netflix

Bright

Berlatang belakang LA yang kala itu penuh dengan ketegangan antar spesies. Seorang polisi manusia dan rekannya yang berspesies Orc mengejar benda yang sangat kuat dan bisa mengakibatkan perang.

LINK: Netflix

Selamat menonton! Penulis : Dio Firdaus

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular