Follow Us

Asik! Night Bus, Film Terbaik di FFI 2017 Bakal Tayang Ulang di Bioskop. Catat Jadwalnya!

Rizki Ramadan - Selasa, 28 November 2017 | 07:30
Setelah menang sebagai Film Terbaik di ajang FFI 2017 lalu, film Night Bus akan segera kembali tayang ke beberapa bioskop di Indonesia, loh! Film garapan Emil Heradi ini dikabarkan akan tayang mulai 30 November mendatang.
Rizki Ramadan

Setelah menang sebagai Film Terbaik di ajang FFI 2017 lalu, film Night Bus akan segera kembali tayang ke beberapa bioskop di Indonesia, loh! Film garapan Emil Heradi ini dikabarkan akan tayang mulai 30 November mendatang.

HAI-online.com - Setelah menang sebagai Film Terbaik di ajang FFI 2017 lalu, film Night Bus akan segera kembali tayang ke beberapa bioskop di Indonesia, loh! Film garapan Emil Heradi ini dikabarkan akan tayang mulai 30 November mendatang.

Seperti yang diungkapkan pihak NightBus Pictures dalam akun Instagramnya, film ini akan diedarkan hanya ke empat kota di Indonesia dalam jaringan bioskop XXI, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, dan Bandung.

Di Jakarta, Night Bus hadir di Plaze Senayan XXI dan TIM XXI, Bekasi di Mega Bekasi XXI, Surabaya di Tunjungan XXI, Tunjungan 3 XXI, dan Tunjungan 5 XXI, dan Bandung di Ciwalk XXI dan TSM XXI.

Selain delapan bioskop tersebut, film ini juga akan hadir di Jogja-NETPAC Asian Film Festival dalam kompetisi Indonesian Screen Awards. Night Bus akan tayang di CGV J-Walk Yogyakarta pada 4 Desember 2017.

Kembali tayangnya film ini menurut NightBus Pictures merupakan wujud terima kasih mereka untuk apresiasi semua pihak. Selain itu memberi kesempatan kepada pencinta film Indonesia yangbelum menyaksikan Night Bus di layar bioskop saat pemutaran bulan April lalu. Pernyataan tersebut ditulis langsung pihak NightBus Pictures lewat Instagram-nya.

Film Night Bus sendiri merupakan film fiksi yang bercerita tentang perjalanan bis malam menuju kota Sampar yang hancur akibat konflik separatis yang berlangsung selama bertahun-tahun. Para penumpangnya pun memiliki tujuan yang berbeda-beda untuk sampai ke Sampar.

Memiliki genre drama-thriller, film ini diperankan Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi, dan Donny Alamsyah. Walau menang di FFI, sewaktu tayang perdananya hanya bertahan selama satu pekan di bioskop.

Kini, bagi lo yang penasaran jangan sampai kelewat lagi ya untuk nonton film ini di layar lebar!

Foto: Night Bus Pictures

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest