Follow Us

Brand New Eyes Balik Lagi Dengan Formasi Baru, Dengerin Lagunya Nih

Alvin Bahar - Senin, 04 Desember 2017 | 04:00
Brand New Eyes
Alvin Bahar

Brand New Eyes

HAI-ONLINE.COM - Band ini emang bukan nama baru. Brand New Eyes (BNE) terbentuk di tahun 2012, lalu merilis EP berjudul ‘Perspective’ dengan single “Bangkit dan Berlari” di tahun 2014. Kemudian pada tahun 2015, mereka bahkan menandatangani kontrak dengan Universal Music dan menelurkan sebuah single berjudul “Bikin Malu Ibu”.

Setahun bareng major label dilalui tanpa adanya perkembangan yang baik, dan juga adanya perbedaan visi dan misi. "Akhirnya kami memustuskan untuk keluar dari label dan berjalan secara indie," tutur Brand New Eyes lewar rilis persnya.

Cek deh : 5 Band Rock Indonesia Jadul yang Harus Kamu Dengarkan Kalo Suka Kelompok Penerbang Roket

Nggak hanya ditinggal label, BNE juga ditinggal personel lainnya hingg menyisakan Bounty dan Budksie. Akhirnya pada awal 2017, BNE mengajak Boy untuk bergabung. Formasi terbaru BNE kini terdiri dari Boy (vocal/bass/synth), Bounty (drums), Budskie (guitars).

We have EP in the making. Hopefully we can start the studio sessions soon and wrap things up fast enough, so you guys can finally enjoy our new sounds. Photo by: @rubenpalit

A post shared by [Brand New Eyes] (@bneofficial) on

"Di bulan Oktober 2017 ini, kami merilis lagu terbaru secara independent yang berjudul “Love Just To Hurt”. Nuansa musik yang amat berbeda dari karya kami sebelumnya. Jauh lebih keras, lebih jujur, dan lebih bebas," tulis trio ini.

Seperti apa brand new Brand New Eyes? Dengarkan di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest