Follow Us

No MSG, Bahan Organik, dan Penuh Sayuran. Inilah 5 Restoran Sehat Yang Hits!

Rizki Ramadan - Senin, 04 Desember 2017 | 02:00
Burger Vegan
Rizki Ramadan

Burger Vegan

HAI-online.com - Salah satu tren makanan 2018 ke depan, makanan bakal lebih sehat. Untuk memulai tren itu, lo mungkin bisa coba untuk makan-makanan yang sehat nih.

HAI punya beberapa rekomendasi restoran yang bisa lo jajal menunya!

1. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Namanya mungkin terdengar unik ya, sama seperti menu makanan yang dijual. Restoran ini sendiri terletak di Bandung, tepatnya di Pasirkaliki. Di tempat ini, kamu nggak akan menemukan makanan atau minuman dari hewani, semuanya dari nabati!

Beberapa menu yang direkomendasikan, seperti sate jamur, rendang jamur, dan bakso dengan unsur nabati. Dijamin lo akan makin sehat makan di sini

2. Kedai Matahari Masih berlokasi di Bandung, restoran dengan konsep kembali ke alam ini pun mempunyai menu vegetarian. Mulai dari non MSG dan menggantinya dengan bumbu berbahan dasar jamur, makanan yang dijual di sinipun tanpa bahan kimia.

Nggak cuma menikmati santapan, di Kedai Matahari ini lo juga akan merasakan suasana alam yang sejuk dan asri. Banyak petuah-petuah untuk mensyukuri hidup juga yang tertulis di poster atau selebaran. Bahkan lo juga bisa ikut program dari Eco-Camp.

3. Burgreens Eatery

Bukan hanya makanan berat aja, ada burger yang juga menyehatkan loh. Bahan-bahan yang digunakan di Burgreens Eatery ini juga fresh sekaligus organik. Interior tempatnya pun asik dengan gaya vintage.

4. The Good Stuff

Sesuai namanya, di restoran ini lo akan menemukan deretan menu yang baik untuk kesehatan. Contohnya ada smoothie bowl, smoothie drink, salad, dan jus.

Berbagai buah dan bahan makanan sehat dikombinasikan menjadi satu kesatuan rasa yang unik. Lo bisa coba menu Refresh Button yang merupakan paduan nanas dan air kelapa serta pisang atau Bye Bye Wrinkle yang terdiri dari cranberry, pisang, dan air kelapa.

Halaman Selanjutnya

5. Tasty Homemade Cafe
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest