Follow Us

7 Pertanyaan Yang Muncul Setelah Menonton Trailer 'Avengers: Infinity War'

Rizki Ramadan - Kamis, 30 November 2017 | 06:40
Avengers Infinity War
Rizki Ramadan

Avengers Infinity War

Marvel Cinematic Studio sendiri bisa dikatakan sedang berada di tengah-tengah momentum yang bagus saat ini. Mulai dari suksesnya Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang cukup melebihi ekspektasi para penontonnya hingga Thor: Ragnarok yang sukses meraih rating tinggi dan sebagai hidangan penutupnya, Marvel akan menyajikan Avengers: Infinity War pada Mei 2018.

Kemarin, Rabu (29/11) Marvel Studios resmi menunjukan trailer terbaru dari franchise Avengers, yaitu Avengers: Infinity War. Film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel sejak bocornya kabar tentang kedatangan Thanos ke bumi akhirnya menemukan titik terang tentang apa yang akan terjadi di film.

Trailer yang berdurasi 2 menit itu sukses menduduki posisi pertama trending di Youtube dengan total 26 juta penonton dalam kurun waktu 12 jam saja. Nggak heran, karena selama ini Marvel membuat para fans-nya penasaran dengan teaser trailer dan poster yang rilis lebih dulu.

Seperti pada umumnya, trailer sebuah film selalu menimbulkan banyak pertanyaan setelah kita tonton. Setelah HAI nonton, inilah 5 pertanyaan yang bikin nggak sabar untuk menonton filmnya.

(BACA: 7 film yang seharusnya DC buat selain Harley Quinn dan Joker.)

Kenapa rambut Black Widow berubah menjadi Pirang?

Pertanyaan ini sebenarnya sudah sering dilontarkan oleh orang-orang sejak bocornya foto Black Widow dengan rambut berwarna pirang dan pada akhirnya, di trailer Avengers: Infinity War terlihat Natasha Rumanoff sedang menoleh ke arah Bruce Banner dan memiliki rambut yang lebih pendek serta warna pirang. Sebelumnya berwarna coklat.

Apa saja yang bisa dilakukan kostum Iron Spider?

Kita semua tahu kostum Spiderman di film Spiderman: Homecoming saja punya banyak banget fitur yang bahkan Peter Parker nggak ngerti gimana cara mengaturnya. kostum Iron Spider ini juga ditunjukan pada akhir dari film Spiderman: Homecoming sebagai tawaran untuk Peter agar mau masuk Avengers. Pada akhirnya, di trailer ini Peter menggunakan Iron Spider yang disertai dengan pertanyaan; Apa saja yang bisa dilakukan kostum Iron Spider?

Apakah otak Bucky sudah kembali normal?

Pada post-credits scene Captain America: Civil War menunjukan Bucky memutuskan untuk kembali dibekukan dan berbicara "Until they figure out how to get this stuff out of my head," ucap Bucky. Apakah sudah kembali normal?

Bagaimana Thor bisa bertemu dengan the Guardians of the Galaxy?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest