Follow Us

Wow! Pak Jokowi Dikasih Vinyl Metallica oleh Perdana Menteri Denmark

- Selasa, 28 November 2017 | 08:45
Mantap Djiwa!
Hai Online

Mantap Djiwa!

Lagi-lagi, Pak Jokowi kembali jadi perhatian para metalheads di Indonesia. Kali ini, presiden kita jadi omongan anak metal bukan karena lagi nonton konser metal atau nge-vlog sama anak metal, tapi beliau baru aja dapat hadiah yang mungkin bisa bikin banyak anak metal iri.

Jadi ceritanya gini, seperi informasi yang HAI kutip dari Kompas.com, Perdana Menteri Denmark Lars Lokke Rasmussen memberikan cenderamata yang cukup mengejutkan Presiden Joko Widodo, yakni album piringan hitam a.k.a. vinyl Metallica.

UDAH TAU BELUM? Roberto Carlos Resmi jadi Pelatih Persib Bandung

Pemberian cenderamata dilakukan usai Presiden Jokowi dan PM Lars melangsungkan rangkaian pertemuan di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (28/11). Usai pernyataan pers bersama di Ruang Teratai, keduanya berjalan ke sebuah meja kayu di pinggir ruangan.

Di atasnya sudah terdapat dua cenderamata dari Presiden Jokowi untuk PM Lars serta sebaliknya. Presiden Jokowi memberikan cenderamata sebilah rencong kepada PM Lars lengkap bersama dudukannya. Rencong merupakan senjata tradisional warga Aceh.

Setelah menerima rencong itu, keduanya kemudian beranjak ke cenderamata dari PM Lars kepada Presiden Jokowi. Pak Jokowi kemudian mengangkat sebuah kotak berwarna hitam. Ia sempat berbincang diselingi tawa dengan PM Lars.

Nggak beberapa lama kemudian, ia membawa kotak hitam tersebut ke depan barisan wartawan. PM Lars mengikuti di sampingnya. Presiden Jokowi menunjukkan isi kotak hitam tersebut kepada wartawan.

"PM Rasmussen ini tahu kesukaan saya, Metallica," ujar Jokowi diiringi senyum.

Kotak hitam tersebut berisi beberapa piringan hitam album grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, Metallica.

Wah, selamat ya, Pak! Hehehe…

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel PM Denmark Dapat Rencong, Jokowi Dapat Album Metallica

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest