Follow Us

Salut! Pelajar Indonesia Terpilih Menjadi Young Ambassador Expofrance 2025. Ini 6 Faktanya

Rizki Ramadan - Selasa, 28 November 2017 | 08:00
​ undefined Young Ambassador Expofrance 2025 Click and drag to move ​
Rizki Ramadan

​ undefined Young Ambassador Expofrance 2025 Click and drag to move ​

HAI-online.com - Ada kabar yang menggembirakan nih guys dari prestasi yang diraih oleh pelajar asal Indonesia. Jadi, tiga siswa yang mewakili Indonesia yaitu, Velita Griselda Stamber, Rebecca Dwi Palupi dan Mutia Fitriani mendapat kesempatan untuk terbang ke Paris, Perancis, sebagai "

"Yuk, kita lihat perjalanan mereka dalam menorehkan prestasinya!

Melewati Seleksi yang Panjang

Salah satu siswa yang bernama Velita yang saat ini menempuh pendidikan di Kazan Federal University, Rusia, membagikan pengalamannya mengenai "Young Ambassador Expofrance 2025". Velita mengatakan bahwa ia dan dua orang temannya harus melalui seleksi yang panjang dan melelahkan untuk mengalahkan ratusan pendaftar lainnya. Mereka berkumpul dengan 97 ambassador muda lain yang berasal dari 70 negara di Paris sejak 12 November hingga 17 November 2017.

“Kami mendapat pengalaman berharga di sana. Bisa berkenalan dengan siswa lain dari mancanegara, bertukar pikiran, dan belajar tentang banyak hal," kata Velita

2. Perancis Adalah Kandidat Tuan Rumah Expo 2025

xpo sendiri merupakan perhelatan akademis tingkat dunia yang diadakan setiap lima tahun sekali di negara-negara berbeda. Sebelumnya, Expo 2015 digelar di Italia. Sementara Expo 2020 mendatang, akan diselenggarakan di Uni Emirat Arab.

Nah, status Perancis sendiri masih sebagai kandidat. Oleh karena itu dipilihlah 100 ambassador muda untuk mengemban misi mempromosikan dan membantu negara ini memenangkan kompetisi (bidding) sebagai tuan rumah Expo 2025.

3. Didukung Banyak Pihak

elita mengatakan, para siswa perwakilan ini mendapat fasilitas yang sangat baik. Mulai dari penerbangan hingga konsumsi, semua ditanggung oleh pihak penyelenggara.

Salah satu pendukung resmi acara ini adalah AccorHotels Group. Mereka menyediakan penginapan hotel bintang empat Ibis Eiffel Tower bagi para siswa perwakilan.

4. Banyak Aktivitas Selama Kota Paris

Source : Hai Online

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest