Follow Us

Ini 12 Regulasi Online Kontes Modifikasi Customaxi Yamaha

Alvin Bahar - Selasa, 28 November 2017 | 04:15
Kontes modifikasi berbasis online Customaxi Yamaha
Alvin Bahar

Kontes modifikasi berbasis online Customaxi Yamaha

HAI-ONLINE.COM - Online Kontes Modifikasi Customaxi Yamaha untuk XMAX, NMAX dan Aerox 155 bersama GridOto.com yang mulai 12 November 2017 sampai H-5 semi final di masing-masing region untuk penyisihan. Cukup dengan mengakses www.customaxiyamaha.com dalam registrasi kompetisi dan membaca ketentuan kontes. Customaxi Yamaha ini memiliki 3 tahap yakni penyisihan, semi final hingga final.

Untuk yang mau ikutan Customaxi Yamaha ada 12 regulasi sebagai berikut : 1. Motor tipe MAXI YAMAHA (Terbuka bagi tipe XMAX, NMAX dan AEROX 155) dari semua tahun pembuatan yang sudah dimodifikasi 2. Format kompetisi adalah mengandung unsur (MEFRIK) Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi, dan Kreasi 3. Modifikasi dengan menambahkan aksesoris stok variasi/bolt-on atau handmade, peserta tidak boleh melakukan perombakan bodi/sasis 4. Perubahan aksesoris yang diperbolehkan : windshield, body kit, kaki – kaki ( suspensi, swing arm), perangkat pengereman, ban dan pelek, stiker atau decals, painting (cat & airbrush), lampu – lampu (HID, LED, Angel Eyes), Box (Side Box, Top Box), knalpot, spakbor, jok, speedometer, krom atau penambahan aksesoris handmade yang berfungsi dengan baik dan benar 5. Diperbolehkan melakukan perubahan perangkat handle bar 6. Wajib mempertahankan logo Yamaha dan logo merek motor 7. Penilaian kompetisi mengutamakan penampilan luar bukan kecanggihan /modifikasi mesin 8. Ide atau inovasi, tampilan luar, dan trik modifikasi (tingkat kesulitan) jadi faktor utama dalam penilaian 9. Motor yang mengikuti kompetisi dilengkapi komponen wajib sesuai peraturan lalu lintas 10. Peserta kompetisi Customaxi Yamaha haruslah Warga Negara Indonesia dan berdomilisi di wilayah Indonesia pada saat mengikuti kegiatan ini. Dibuktikan dengan foto copy identitas pengenal diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas lainnya yang masih berlaku. 11. Seluruh peserta kontes modifikasi harus memiliki SIM C 12. Unit motor modifikasi haruslah milik peserta pribadi dibuktikan dengan kesamaan nama yang tertera di STNK & KTP/Kartu Keluarga.

Artikel ini pertama kali tayang di GridOto.com dengan judul "Wajib Baca! Ini 12 Regulasi Online Kontes Modifikasi Customaxi Yamaha"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest