Follow Us

Gokil! Di Jerman akan Ada Kereta Api yang Menyediakan Konsol Game dan Tempat Gym Untuk Penumpang

Rizki Ramadan - Kamis, 23 November 2017 | 04:30
Kereta Canggih
Rizki Ramadan

Kereta Canggih

HAI-online.com - Sampai saat ini, transportasi kereta api masih menjadi favorit penduduk Indonesia maupun dunia. Apalagi kalau lagi musim lebaran dan kehabisan tiket pesawat. Duh, mau nggak mau harus naik kereta deh.

Kalau di Indonesia sendiri, pasti udah tau dong beberapa tipe kereta api luar kota mulai dari Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif serta perbedaan ketiganya? Walaupun sudah menaiki kereta dengan tipe yang Eksekutif, kalau perjalanananya jauh dan memakan waktu panjang, pasti deh kerasa bosennya.

Walaupun para penumpang disuguhkan dengan pemandangan, televisi dan beberapa snack, bosan masih menjadi permasalahan utama dari menggunakan kereta sebagai trasnportasi antar kota.

(BACA: Cowok Ini Meninggalkan Pekerjaan, Menjual Rumah Lalu Travelling Berdua Kucingnya.)

Menyadari permasalahan ini, perusahaan kereta api Jerman Deutsche Bahn berencana akan menciptakan kereta api dengan tema futuristik. Rencananya, kereta ini akan dilengkapi dengan konsol game, televisi, gym, bahkan ada tempat bermain untuk anak, guys. Kalau kayak gini sih, naik kereta dari Sabang sampai Merauke nggak bakal bosen.

Dilansir dari Engadget, saat ini replika kereta futuristik yang diberi nama Iddenzug ini tengah dipamerkan oleh Deutsche Bahn di Oberusel, Frankurt,

Meski ide ini begitu brlian, tapi kenyamanan saja tanpa keamanan. Apa gunanya? Sama seperti kendaraan lainnya, kereta ini tentunya harus lolos dalam uji teknis, khususnya dalam aspek keamanan.

kalau untuk perangkat game, kayaknya sih nggak begitu berpengaruh dengan keamanan. tapi, kalo gym di dalam kereta... kayaknya perlu dipertanyakan deh.

Gimana guys menurut lo? Kira-kira kalo ada kereta kayak gini di Indonesia, bakal keren kali ya.

Penulis : Dio Firdaus/HAI

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest