Follow Us

5 Hal Sederhana Yang Bisa Dilakukan Di Pagi Hari Biar Semangat Ke Sekolah

Rizki Ramadan - Kamis, 23 November 2017 | 01:15
(Ilustrasi) berangkat ke sekolah
Rizki Ramadan

(Ilustrasi) berangkat ke sekolah

Memiliki pola hidup sehat merupakan salah satu resolusi hidup yang memang sulit untuk diterapkan. Namun ternyata, banyak banget hal-hal sederhana yang sebenarnya membantu kamu untuk memiliki hidup sehat. Berikut 5 hal sederhana namun menyehatkan yang dapat kamu lakukan sebelum berangkat sekolah.

1. Minum Air Putih

Memang terlihat sepele, namun nyatanya minum air putih di pagi hari tepatnya saat sarapan sangat baik untuk tubuh lho.

2. Stretching

Setelah bangun tidur dan sebelum mandi, coba deh kamu melakukan stretching ringan di kamar selama 10-15 menit. Ternyata, hal ini sudah sama seperti berolahraga guys. Oiya, stretching juga membantu memperlancar peredaran dalam tubuh dan akan membuat kamu semangat di pagi hari.

3. Jalan Kaki ke Sekolah

Nah, bagi kamu yang jarak rumahnya ke sekolah tidak begitu jauh. Coba deh untuk berjalan kaki ke sekolah. Dengan begitu, kamu pun sudah berolahrga yang tentunya membuat tubuh kamu semakin bugar!

4. Sarapan Sehat

Sudah tahu dong ya kalau sarapan itu sangat banyak manfaatnya. Nah, untuk menu sarapan kamu dapat mengonsumsi makanan yang banyak mengandung protein. Hal ini bertujuan agar menjaga tubuh kamu untuk tetap kenyang hingga makan siang tiba.

5. Merapihkan Kamar

Bagi kamu yang tidak sempat berolahraga, merapihkan kamar adalah salah satu cara yang terbaik agar tubuh kamu tetap bergerak di pagi hari. Dijamin deh tubuh kamu akan tetap fit sepanjang hari!

(Penulis : Kalika Diah P.M)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest