Follow Us

Pulang Sekolah, Pelajar SMK Ini Dibacok ketika Naik Motor

- Rabu, 22 November 2017 | 15:00
Korban Dirawat
Hai Online

Korban Dirawat

Sepulang dari belajar kelompok di rumah rekannya, Rizky Febriyanto (16), seorang pelajar SMK di Depok dibacok orang nggak dikenal di Jalan Raya Citayam, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, tak jauh dari Perumahan Regency, Selasa (21/11) malam.

Akibatnya warga Kampung Pitara RT 05/15, Pancoran Mas, Depok, tersebut mengalami luka sabetan senjata tajam pada pantat kiri dan jempol sebelah kiri. Ia sempat dibawa ke Klinik Citama oleh rekan-rekannya sebelum akhirnya dirujuk ke RS Bhakti Yudha Sawangan dan akhirnya dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Atas kejadian tersebut, ibu korban yakni Sumiyati melaporkan aksi kejahatan yang menimpa anaknya ke Polsek Pancoran Mas, Depok, Rabu ( 22/11) dinihari sekira pukul 00.15. Mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak mendatangi korban untuk melakukan pengecekan, juga mem-visum serta mendata informasi lainnya.

NGGAK NYANGKA: Kisah Lahirnya Agama Baru dan Tuhan yang Terlihat

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor, menuturkan, dari keterangan korban diketahui saat itu usai melakukan tugas belajar kelompok, korban hendak pulang ke rumahnya di Kampung Pitara, Pancoran Mas, Depok. Ia dibonceng oleh temannya dengan sepeda motor melintasi Jalan Raya Citayam, Depok. Namun tepat di depan Perumahan Regency, korban dan rekannya dipepet dua orang yang juga berboncengan sepeda motor. dari atas motor pelaku membacok korban.

"Tiba-tiba korban dibacok oleh pelaku yang juga menggunakan sepeda motor. Korban terkena sabetan sajam di pantat sebelah kiri dan jempol sebelah kiri," kata Roni, Rabu.

Setelah itu korban yang terluka dilarikan rekannya ke Klinik Citama. Dari sana korban dirujuk ke RS Bhakti Yudha dan akhirnya dirawat di RS Fatmawati.

"Petugas kami masih mendalami kasus ini untuk mengungkap pelaku pembacokan," kata Roni.

Menurutnya pihaknya selain meminta keterangan korban, sudah memeriksa sejumlah saksi mata atas peristiwa ini. Di antaranya adalah rekan korban. "Dugaan sementara ini karena tawuran antarpelajar," kata Roni.

WOW: Gokil! Deddy Corbuzier Bikin Give Away Berhadiah Rp 300 Juta di YouTube

Artikel ini pertama kali ditayangkan di WartaKota, dengan judul artikel Pulang dari Tugas Belajar Kelompok, Siswa SMK Dibacok Orang Tak Dikenal

Source : http://wartakota.tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular