Follow Us

Gokil! Deddy Corbuzier Bikin Give Away Berhadiah Rp 300 Juta di YouTube

- Rabu, 22 November 2017 | 09:45
Om Deddy Give Away-nya Sadis!
Hai Online

Om Deddy Give Away-nya Sadis!

Master mentalis yang sekarang dikenal sebagai host dan YouTuber ini kembali membuat sebuah sensasi di YouTube. Bukan hanya sensasi dalam judul video, cowok plontos bertubuh kekar ini membuat sebuah gebrakan dalam konteks membuat give away.

Nggak seperti YouTuber lain, Om Deddy memberikan uang sampai Rp 300 juta sebagai give away. Bukan hoax apalagi clickbait, uang sebanyak itu memang udah disediakan untuk 3 orang pemenang!

300 JUTA UNTUK 3 PEMENANG. Ini bukan HOAX, saya menyiapkan uang 300 juta untuk Give Away dan caranya mudah! Anda hanya harus membuat cover lagu original soundtrack Film Knight Kris (Keajaiban Semesta) yang saya nyanyikan disini : https://youtu.be/ZkO2-R9Ri9g Dan akan ada 3 pemenang masing-masing mendapatkan Rp 100 JUTA RUPIAH!!,” tulis Om Deddy dalam akun YouTube-nya.

SYARAT: - 1 pemenang dengan kreativitas terbaik akan dipilih oleh juri (saya dan ViVa Vantasia) maka siapapun anda bahkan yang tidak pernah punya youtube dll silahkan buat dan upload, anda bisa menang! - 1 pemenang akan dilihat dengan jumlah likes youtube terbanyak dalam 5 hari setelah video ini dibuat. (Kesempatan untuk para youtuber Indonesia yang sudah banyak subscriber nya) - 1 pemenang lagi akan dipilih lagi oleh juri berdasarkan keseriusan dalam mengCover lagu,” tambahnya.

Buat sebaiknya, baik tunggal maupun group. Video di upload DI YOUTUBE dengan judul : Cover Keajaiban Semesta (Knight Kris) Masing masing pemenang akan mendapatkan Cash Rp 100 juta rupiah! Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat. Video paling lambat 1 minggu setelah tgl 23 november 2017 Pemenang akan di umumkan di youtube video saya dan instagram. Be a Winner Now! Corbuzier.” tutup pengumuman tersebut.

Tertarik mau ikutan? Kalo belum jelas langsung tonton aja videonya di bawah ini!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest