Follow Us

Bulu Lebat, Nafsunya Hebat. Apa Benar?

Al Sobry - Rabu, 24 Januari 2018 | 14:00
Bulu Lebat Nafsunya Juga Hebat
Hai Online

Bulu Lebat Nafsunya Juga Hebat

HAI-ONLINE.COM – Ada temen kita yang punya masalah sama bulu-bulu alias rambut-rambut di tubuhnya. Kumis, janggut, rambut di tangan, kaki, bahkan dada dan ketiak, termasuk di area kelamin. Nah, gara-gara hal itu, ada mitos katanya kalau orang yang bulunya lebat, punya nafsu yang gede juga. Apa benar?

Padahal kata dosen dan psikolog Fara Dwi Andjarsari itu nggak bener, bos! Yang bener adalah kalau banyak bulu itu sebenarnya karena faktor keturunan dan atau disebabkan hormone kita.

UDAH TAU BELUM? Bikin Kangen! Generasi 90-an Ada yang Inget Acara TV Ini?

Adapun orang nafsuan itu bisa diukur bukan dari kelebatan rambut yang dimilikinya tapi dari suasana hati dan kegiatannya. Jika suasana hatinya sedang marah atau memiliki banyak pekerjaan maka untuk orang tersebut sulit untuk menyalurkan kebutuhan biologisnya.

Soal lebatnya bulu, ternyata nggak semua cowok berbulu itu bisa disebut macho. Hal ini tergantung pembawaan diri laki-laki itu sendiri.

Jadi belum dapat dipastikan juga kalau laki-laki yang nggak memiliki banyak bulu di badannya itu nggak gagah atau macho. Kecuali dengan banyak bulu, badan cowok itu bakal jadi lebih berisi dan dapat melindungi kulit dari panas dan juga dingin, bro!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest