Follow Us

Kakak Beradik Ini akan Bertarung di Derby Madrid VS Atletico Malam Nanti

- Sabtu, 18 November 2017 | 09:00
Siapa yang Bakal Menang?
Hai Online

Siapa yang Bakal Menang?

Yap, mereka adalah Lucas Hernandez dan Theo Hernandez. Buat yang belum tau, mereka adalah saudara kandung. Theo adalah sang adik, dan Lucas jadi kakaknya, uniknya usia mereka hanya berbeda satu tahun!

Pasangan kakak-beradik tersebut harus saling "bunuh" ketika Atletico menjamu Madrid di Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11). Lucas berada di kubu Ateltico, sedangkan Theo membela panji Madrid. Mengingat derbi Madrid kerap bertensi tinggi, Py Laurence selaku ibu Lucas dan Theo memperingatkan kedua putranya agar tidak saling menyakiti.

SALUT BANGET: Keren! Ada Teknologi Canggih di Jersey Baru Timnas Indonesia

"Sebelum pertandingan, saya mengatakan kepada mereka untuk tidak saling menghantam," tutur Laurence seperti dikutip Bolasport.com dari Marca.

"Mereka pernah bertengkar, tetapi masih dalam batas normal selayaknya kakak dan adik," ucap sang ibu. Lalu, siapa yang didukung Laurence untuk menenangi pertandingan. Mereka nggak berbeda bagi saya. Keduanya setara," kata Laurence.

Lucas dan Theo pun menjadi kakak-beradik kedua yang bertarung di derbi Madrid. Kali pertama kakak dan adik terlibat yakni 88 tahun lalu, tepatnya pada 1929. Saat itu, Olaso bersaudara saling berhadapan di atas lapangan.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSports, dengan judul artikel Kakak dan Adik Ini Dilarang Saling Hantam dalam Derbi Madrid

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest