Follow Us

Keren! Ada Teknologi Canggih di Jersey Baru Timnas Indonesia

- Minggu, 03 Desember 2017 | 05:00
Ayo Indonesia!
Hai Online

Ayo Indonesia!

Ada kabar baik dari persiapan Timnas Indonesia untuk ajang Asian Games 2018 mendatang. Kabar ini datang dari apparel timnas Indonesia, Nike, yang akan mengeluarkan jersey anyar yang nantinya dipergunakan untuk skuat Merah Putih pada Asian Games 2018. Pembuatan jersey timnas Indonesia akan menggunakan teknologi berkualitas. Perwakilan Nike Indonesia, Rawindra Ditya, mengatakan jersey anyar timnas Indonesia untuk musim depan masih berwarna merah dan putih.

Pihaknya juga sudah melakukan presentasi di depan PSSI untuk menampilkan bagaimana bentuk jersey timnas Indonesia setelah empat tahun nggak berganti desain. Nggak hanya untuk timnas Indonesia, Nike yang merupakan apparel asal Amerika Serikat juga mensponsori beberapa klub papan atas seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan. Pembuatan jersey tersebut, Nike selalu melakukan sistem daur ulang.

BAHAYA DEATH: Ini 5 Fakta Bahaya Males Gerak! Ternyata Bisa Sebabkan Kematian

"Pastinya kami akan apply teknologi dari Nike dan kami selalu menggunakan teknologi daur ulang," kata Rawindra di Cikarang.

Rawindra masih merahasiakan jersey anyar untuk timnas Indonesia seperti apa. Ia hanya mengatakan desain tersebut nggak mengalami perubahan yang maksimal dari sebelumnya.

"Nggak menutup kemungkinan untuk itu (jersey klasik), tapi kemarin kan empat tahun nggak ganti model, jadi kami berpikir kenapa nggak membuatkan desain yang baru," ucap Rawindra.

Ya, semoga aja dengan adanya jersey baru nanti, Timnas kesayangan kita juga bakal bisa banyak prestasi baru, yha…. Aminnnnn…

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Teknologi Berkualitas Untuk Jersey Baru Timnas Indonesia

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest