Follow Us

Ini Cara Paling Mudah Mengatasi Perut Buncit

- Jumat, 17 November 2017 | 06:30
Ilustrasi Perut Buncit
Hai Online

Ilustrasi Perut Buncit

HAI-ONLINE.COM – Perut kamu makin lama makin buncit? Jangan panik dulu! Karena sebenarnya perut buncit itu wajar. Dan tenang saja nggak cuma kamu yang mengalaminya, banyak orang yang memiliki 'kelebihan' di perut itu.

Tapi jangan jadi cuek juga kita harus serius menangani perut buncit. Hehehe... Perut buncit bisa kamu atasi dengan cara-cara yang tepat. Caranya?

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah gaya hidup kamu. Kalau kerjaan kamu cuma makan-tidur-nongkrong aja sih udah jelas perut kamu bakalan makin besar. Perlahan-lahan coba ganti kebiasaan kamu dengan olahraga.

Nggak usah langsung yang berat-berat kalau kamu nggak terbiasa berolahraga. Misalnya, kamu bisa lari kecil (jogging) setiap pagi. Kalau tujuan utama kamu emang perut, kamu juga bisa sit-up. Nggak perlu lebay, asalkan rutin.

Dengan melakukan olahraga yang rutin setiap harinya, bisa membantu menggerakan cairan dalam perut yang menyebabkan perut jadi besar. Cairan tersebut otomatis terdorong keluar dari jaringan , lalu masuk ke aliran darah untuk kemudian dikeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine.

Kedua, kalau olahraga udah rutin dilakuin harus diimbangin sama jangan lupa memperbanyak minum air putih dengan teratur. Air putih bisa membantu mencairkan konsentrasi sodium di dalam tubuh, hingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem di perut.

Gampangkan? Selamat mencoba.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest