Follow Us

Tragis, Cowok Asal Bali Ini Bunuh Diri Karena Kelamaan Menjomblo

- Kamis, 16 November 2017 | 11:00
Ilustrasi Gantung Diri
Hai Online

Ilustrasi Gantung Diri

HAI-ONLINE.COM – I Made Mujaya, cowok asal Desa Buruan, Blahbatuh, Bali ini ditemukan tewas gantung diri di atas platform kamar mandi bandunan bale delod, Kamis (9/11) lalu. Seperti yang dilansir dari Tribunnews, Made bunuh diri diduga karena nggak dapat pasangan hidup.

Kematian Made diketahui setelah kakak korban, I Wayan Mudita, menanyakan keberadaan adiknya itu. Oleh orangtuanya, I Wayan Mura (65), dikatakan adiknya tersebut sedang berada di kamar mandi bale delod.

Saat dipanggil-panggil dari luar kamar mandi, korban malah diam dan mengunci pintu kamar dari dalam. Namun hingga sekitar dua jam ditunggu oleh kakaknya, korban masih belum keluar dari kamar mandi. Merasa curiga, Mudita akhirnya memanggil adiknya sembari menggedor-gedor pintu kamar mandi.

Karena curiga, dia lantas mengintip dari celah di atas tembok, dan melihat cowok berusia 33 tahun itu tewas gantung diri dengan menggunakan selendang yang diikat pada plafon kamar mandi.

“Dari keterangan yang kami dapatkan, korban ini sangat pendiam, setiap ada masalah tidak mau dimusyawarhkan. Di usianya yang sudah 33 tahun, ingin menikah, tapi nggak kunjung dapat jodoh. Karena itu dia depresi, dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ujar Kompol Abdus Salim, Kapolsek Blahbatuh.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest