Follow Us

4 Alasan Kenapa Lo Harus Nonton Justice League di IMAX

- Rabu, 15 November 2017 | 15:45
Justice League
Hai Online

Justice League

HAI-ONLINE.COM – Ayo, siapa yang udah nonton Justice League? Atau ada yang baru berencana nonton? HAI saranin sih, lebih cepat lebih baik. Supaya nggak dapet spoiler attack.

Film blockbuster yang satu ini asik banget ditonton bareng temen, pacar, ataupun keluarga sekalipun. Karena isinya penuh dengan hiburan dan aksi yang menantang.

Nah, supaya pengalaman nonton Justice League lebih asik lagi. Ada baiknya nonton di IMAX. Kenapa IMAX? Nih deh, HAI kasih tau 4 alasan kenapa lo harus nonton Justice League di IMAX.

1. Layar lebih lebar dan melengkung.

Ukuran dan bentuk layar tentunya akan mempengaruhi pengalaman nonton, guys. Kalo di IMAX, layarnya tuh dari ujung sampe ke ujung, guys. Lengkungan layarnya juga akan buat kita merasa ikut perang di Justice League bareng Batman dan kawan-kawan.

2. Sound yang detail.

Sudah banyak studio bioskop di Indonesia yang sudah mendukung teknologi Surround Sound nya Dolby. Namun, kalo di IMAX kualitas suara yang dihasilkan lebih detail dan realistis jadi ya... Kebayang dong gimana serunya?

3. IMAX 3D nggak bikin pusing mata.

Nggak seperti film Thor: Ragnarok, kalau kita nonton Justice League dengan IMAX 3D, kita nggak akan ngerasa pusing, bro. Malah pengalaman menontonNya akan lebih gokil lagi! Jadi cobain deh.

4. Kualitas warna lebih tajam.

Karena film yang berlisensi IMAX itu menggunakan kamera resi IMAX, gambar yang dihasilkan pun jadi terlihat lebih tajam warnanya namun tetap natural dan enak dilihat di mata. Apalagi pas ada scene Wonder Woman, guys. Beeuhh, nggak bakal bisa kedip deh! Dio Firdaus

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest