Follow Us

Foto-Foto Pelaku yang Memberi Minuman Keras di Taman Safari. Ternyata Dia Seorang Model

Dok Grid - Rabu, 15 November 2017 | 12:00
Cantik, Tapi.....
Hai Online

Cantik, Tapi.....

Ada-ada saja kelakuan anak muda yang pergi ke Taman Safari ini. Ketika mereka sedang berkeliling kebun binatang itu menggunakan mobil, mereka melakukan perbuatan yang sangat keji, anak-anak muda ini mencekoki hewan di sana dengan minuman keras. Sesudah itu, mereka merekam kejadian tersebut, seakan bangga, dan mengunggahnya lewat Instastory.

Pemberian minuman alkohol kepada hewan itu diabadikan akun Instagram @alyccaaa dan @philipbiondi, kemudian diunggah ulang akun @makrumpi dan @doniherdaru pada Selasa (14/11/) malam. Jadi, video itu memperlihatkan kepada kita bahwa ada seorang cowok dan cewek yang sedang bertamasya di Taman Safari, sambil meminum anggur merah. Mereka memberikan minuman yang diduga beralkohol kepada kuda nil dan juga rusa.

WAJIB LIAT: Ikut Lomba Foto Yuk! Abadikan Perubahan Bank Rakyat Indonesia dan Raih Hadiah Total Senilai Rp150 Juta!

"Yeahhh. Jackpot!" teriak cowok itu sambil ketawa.

"Mau gak.... Mau minum gak," kata perempuan itu kepada rusa yang mendekat ke mobilnya.

"Kasih anggur merah, kasih anggur merah, kasih anggur merah," timpal laki-laki di sebelahnya.

Video tersebut menjadi viral dan membuat warganet marah besar. Usut punya usut, ternyata pemilik akun Instagram @alyccaaa tersebut bernama lengkap Alycca Dwi Fitri Amanda. Siapa dia? Ternyata ia adalah cewek yang sepertinya berpfosei sebagai model, ia pernah jadi model otomotif di salah satu media online. HAI mengutip dari Tribun Style, ini dia foto-foto dari gadis kelahiran 1993 tersebut yang ada di akun Instagram @alyccaaa.

Semoga aja, nggak ada lagi teman-teman kita yang guanteng dan cantique tapi nekat ngelakuin kelakuan minus tanpa faedah kaya gini. Kapok, kan jadi viral tapi malu? Buat jadi pelajaran aja ya guys...

BACA: Anak Muda Yang Mencecoki Miras Pada Hewan Akan Dilaporkan Oleh Taman Safari

Dalam postingan terbaru dari Doni Herdaru, sosok yang selama ini dikenal sebagai pecinta binatang, memberi kita perkembangan terbaru kasus ini dan meminta agar kita stop mem-bully para pelaku, biarkan proses yang seharusnya berjalan dari sisi hukum. Semoga jera, deh.....

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest