Follow Us

Hai

/

Art

Korekgraphy, Seni Fotografi Yang Membuat Korek Api Sebagai Model Fotonya. Liat Nih 15 Hasilnya. Keren!

Rizki Ramadan - Selasa, 20 Maret 2018 | 11:15
Korekgraphy
Rizki Ramadan

Korekgraphy

HAI-online.com - Kreativitas emang nggak ada batasnya! Dan, ngebahas kreativitas seseorang, pasti nggak ada habisnya. Ini dia, 15 karya seni yang dibuat dari batang korek api. Niat dan keren banget hasilnya!

Ngebahas kreativitas emang nggak ada abis-abisnya. Ada orang yang bikin karya seni dari sampah kemasan bekas, ada juga yang bikin karya seni dari ampas kopi, dari kertas biasa, dari daun, ada yang dari kecupan bibir, dan masih banyak tools lain yang digunakan.

Nah kali ini, bukan dari sampah kemasan bekas atau potongan kain bekas, ternyata ada juga karya seni unik nan menarik yang dibikin dari batang korek api!

(BACA: 7 Foto Ini Membuktikan Bahwa Kucing Lebih Cocok Jadi Ninja Daripada Kura-kura)

Yap, dilansir dari laman www.postsforall.com, HAI nemuin beberapa gambar karya seni yang keren, tapi cuma dibikin dari batang-batang korek api.

Setelah ditelusuri dari kredit foto yang ditampilkan di artikel tersebut, ternyata @korekgraphy –sang pencipta karya seni ini– berasal dari Indonesia, lho! Di laman Instagramnya, akun ini juga udah punya sekitar 70 ribu-an followers. Wah, keren banget dan bisa dicontoh nih, kegigihan dan kreativitasnya! Eitss, bukan ngajarin buat niru karya seni orang, tapi semangat kreativitas tanpa batasnya yang mesti kita contoh.

Well, coba tengok dulu, deh, gambar-gambar di bawah ini. Apik, unik, menarik, ciamik, sob! Gimana menurut lo?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest