Follow Us

Mengenal Zhask, Hero baru Mobile Legends yang punya 5 Skill Sekaligus

Fadli Adzani - Senin, 13 November 2017 | 02:00
Zhask
Fadli Adzani

Zhask

Nggak ada habisnya, Mobile Legends lagi-lagi mengeluarkan hero baru. Tapi, hero yang satu ini bisa dibilang OP atau Over Power, karena skillnya nggak cuma tiga seperti hero lainnya. Tapi, lima skill, bro. Hero yang masuk ke jajaran mage ini bernama Zhask. Dan disini, Zhask adalah hero pertama Mobile Legends yang memiliki lima skill. Lima skill tersebut adalah empat diantaranya skill aktif dan yang satu lagi adalah skill pasif. Untuk memiliki hero yang satu ini, kita perlu menyiapkan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Tapi, sampai saat ini Zhask baru hanya bisa dimainan di advance server dan belum ada kepastian kapan hero ini akan masuk ke server orginial. Penasaran nggak sama lima skillnya Zhask? Yuk, kita jelajahi. 1. Eradiction (pasif)

Seperti HAI bilang diatas, diantara lima skill, terdapat satu skill yang bersifat pasif. Skill pasifnya adalah ketika Zhask mati, akan mengeluarkan banyangan dan meledak. Bayangan tersebut hanya memiliki 1 HP yang kalau musuh nembak/hit akan meledak dengan magic damage.

2. Nightmaric Spawn (skill 1)

Zhask mengeluarkan dua bayangan yang bisa menyerang musuh. Kalau musuh sudah terkena 5 kali serangan, bayangan ini lalu mengeluarkan laser yang bisa mengurangi 10% darah musuh seketika. Penggunaaan bayangan juga bisa buat menghadapi tower tanpa minion.

3. Nightmaric Intrusion (skill 2)

Skill ini mirip dengan skill 2 Cyclops yaitu melempar bola. Namun perbedaanya, bola yang dilemparkan tersebut berbentuk mengarah lurus dan berjumlah 5 bola. Jika, musuh terkena bola 5 kali, musuh akan kena stun selama 1.5 detik

4. Hivemind Duplicates (skill 3)

Hampir sama dengan skill 1, namun bedanya bayangan yang ini masuk ke tanah dan setelah beberapa saat, bayangan tersebut akan muncul ke musuh yang kita targetkan. Jika dibunuh, bayangan itu akan meledak yang mengeluarkan magic damage ditambah dengan slow sampai 50%. Kalau nggak dibunuh, tentunya bayangan akan menyerang musuh sampai durasinya habis. Skill 3 ini juga bisa dikeluarkan bersamaan dengan skill 1.

5. Dominator’s Descent (Ultimate)

Skill ulti Zhask berfungsi sebagai buff untuk meningkatkan kekuatan dari bayangan skill 1. Meningkatkan kecepatan hingga 2 kali, damage 2 kali lipat dan juga defense.

Gimana guys? OP banget kan hero yang baru yang satu ini? Kalo udah keluar pasti deh langsung banyak yang beli dan mebawa hero yang satu ini ke medan Ranked maupun Classic. Oh iya, buat yang kepo sama gameplay dari Zhask, nih deh HAI kasih videonya.

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest