Follow Us

Ini 8 Tips Simple agar OL Shop Kita Laris di Instagram

- Minggu, 12 November 2017 | 08:15
Toko Instagram
Hai Online

Toko Instagram

Di zaman yang serba digital sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan berbagai cara.termasuk di dunia maya.

Nah, ketika mendengar nama Online shop atau olshop, tentunya kalian udah nggak asing lagi kan? Sekarang, banyak orang yang menekuni bidang ini karena jumlah keuntungan yang menjanjikan. Selain lebih fleksibel, banyak media yang dapat digunakan untuk menjajakan barang dagangan, seperti Facebook, Twitter, blog, dan Instagram.

Namun, media sosial Instagram menjadi pilihan nomor satu bagi pedagang online. Mengapa? Karena Instagram merupakan aplikasi yang dimiliki banyak orang. Mempromosikan barang dagangan melalui Instagram juga lebih efektif.

Bagaimanakah cara agar online shop di Instagram sering kedatangan order belanja? Berikut ini adalah 8 tips simple yang HAI kutip dari Kompas.com, supaya dagangan kita laku di Instagram!

1. Jepret dari Angle yang Pas

Bagaimana cara mengambil foto dengan hasil yang bagus? Selain menggunakan kamera yang mumpuni, mengambil foto dari angle yang tepat juga akan memengaruhi kualitas gambar. Hasil foto yang bagus akan membuat calon pembeli terpikat dan tertarik untuk mengunjung profil akun Instagram lo.

Jangan pernah berhenti untuk memanfaatkan angle demi hasil foto terbaik. Jangan lupakan juga kapan waktu pengambilan gambar yang bagus. Menurut pengalaman, waktu terbaik untuk pengambilan gambar adalah pagi atau sore hari.

TAJIR MELINTIR : Pangeran Arab Saudi Ini Punya Mobil dan Motor Mewah yang Body-nya Full Permata

2. Gunakan Efek yang Sesuai

Agar jepretan foto semakin bagus, nggak ada salahnya untuk menambahkan sedikit efek. Efek ini juga dapat menambah kontras pada foto. Ada banyak aplikasi edit foto yang menawarkan efek terbagus. Biasanya para pebisnis online shop menggunakan aplikasi VSCO.

Efek yang ada di VSCO beranekaragam. Ada yang gratis, ada pula yang berbayar. Untuk menghemat pengeluaran, ada baiknya memilih efek yang gratisan aja.

3. Cari Followers yang Banyak

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest